Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William Hadiahkan OBE Bagi Victoria Beckham

Sebuah penghargaan dari kerajaan Inggris akan kesuksesan karier Victoria Beckham di dunia fashion.

Pangeran William Hadiahkan OBE Bagi Victoria Beckham

Ingatkah Anda saat David Beckham meraih penghargaan OBE di tahun 2003 silam berkat prestasi gemilangnya di dunia sepak bola?

Kini, Victoria Beckham pun meraih penghargaan serupa dari kerajaan Inggris pada Rabu lalu.




OBE atau Order of British Empire merupakan sebuah medali penghargaan bagi penduduk Inggris yang sukses mengharumkan nama baik negeri tersebut lewat seni dan sains ke kancah internasional.

Victoria Beckham, mantan personel Spice Girls tersebut tak hanya berjaya dengan karier sebagai desainer fashion yang ia geluti sejak tahun 2008 lalu, namun juga turut aktif berpartisipasi pada sejumlah organisasi non-profit dan program penggalangan dana bagi banyak penduduk di dunia.

Sebut saja UNAIDS di Kenya, membuat gelang bagi kampanye Cancer Research UK, Malaria No More UK bagi penduduk Afrika dan masih banyak lagi.

Selain menjadi salah satu pencapaian terbesarnya, penghargaan tersebut pun menjadi salah satu kado istimewa bagi ulang tahunnya yang ke-43 yang ia rayakan pada 17 April kemarin.



Sebagai seorang desainer yang juga peraih predikat sebagai Designer of The Year di tahun 2011 pada British Fashion Award, tentu Victoria Beckham menampilkan gaya busana terbaiknya pada momen penyerahaan OBE di istana Buckingham kemarin.

Ia tampil elegan dalam padanan jumper dan rok panjang serba hitam dari koleksi musim dingin label pribadinya.

Setelah momen istimewa tersebut, Victoria menyelenggarakan makan malam dengan keluarga serta sahabat terdekatnya.




(Foto: courtesy of Harper's Bazaar US/getty image)