• Harper's Bazaar Membuat Langit New York Bercahaya


    Harper's Bazaar Membuat Langit New York Bercahaya

    Bersama Tiffany & Co., majalah Harper's Bazaar memproyeksikan sejumlah fotografi ikonisnya di permukaan Empire State Building.


    Masih dalam rangka ulang tahun majalah Harper's Bazaar yang ke-150, majalah fashion pertama di Amerika ini, bersama dengan Tiffany & Co. dan Empire State Building merayakannya bersama pada tanggal 19 April kemarin (waktu New York). Sebuah pameran seni yang merayakan sejarah wanita, fashion, dan New York, diproyeksikan di permukaan gedung Empire State Building bagian utara setinggi 42 lantai, selama empat jam.


    Pameran ini berupa foto-foto ikonis yang telah diciptakan selama 150 tahun eksistensi majalah Harper's Bazaar. Foto-foto ini juga akan ditampilkan di sebuah buku spesial yang merangkum perjalanan panjang ini, Harper's Bazaar 150 Years: The Greatest Moments, dan di lobi Empire State Building yang menghadap Fifth Avenue.

    "Bazaar adalah majalah pertama yang didedikasikan kepada fashion dan foto-foto yang pernah dipublikasikan - oleh fotografer, seniman, dan ilustrator penting di era modern - menceritakan kisah bukan hanya tentang evolusi fashion namun juga dunia yang mengelilinginya," ujar Glenda Bailey, editor in chief Harper's Bazaar Amerika.



    Di saat yang bersamaan dengan proyeksi ini, Bazaar dan Tiffany & Co. menyelenggarakan private viewing di Rainbow Room, Rockefeller Center. Model muda yang menghiasi sampul edisi Mei Harper's Bazaar Amerika, Kendall Jenner, turut hadir  untuk menarik tuas dan menyalakan proyeksi di fasad Empire State Building.



    (Foto: Courtesy of Harper's Bazaar)













- MORE STORIES -


Menjelajahi Kapsul Waktu bersama Louis Vuitton

Bagi Anda yang hendak berpergian ke Singapura, pastikan Anda tidak melewatkan pameran menarik satu ini.


Presentasi Lotuz di Los Angeles Fashion Week

Satu lagi label lokal yang unjuk gigi di peragaan busana internasional.


Revitalisasi Label Pierre Cardin ke Ranah High Fashion

Setelah sekian lama rehat dari industri fashion, Pierre Cardin siap kembali menawarkan koleksi high fashion untuk kaum muda.


Phoebe Philo Tinggalkan Celine, Siapakah Penggantinya?

Setidaknya tiga nama dikabarkan mengganti posisi prestisius yang telah 9 tahun dijabat Phoebe.


12 Fakta Tentang Kaia Gerber

Nama Kaia Gerber kini mulai menggaung di industri fashion, berikut sederet fakta yang perlu Anda ketahui tentang putri Cindy Crawford ini.