• Moschino Luncurkan Koleksi Candy Crush


    Moschino Luncurkan Koleksi Candy Crush

    Sebuah persembahan manis dalam palet gula-gula yang menggoda!


    Masih ingat dengan game satu ini? Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kelima, Candy Crush Saga berkolaborasi dengan lini fashion Moschino untuk melansir rangkaian aksesori serta pakaian renang bertajuk aplikasi permainan ini.

    Selain selubung iPhone seharga 70 dolar AS atau sekitar 930 ribu rupiah, 



    ada pula swimwear untuk pria dan wanita yang dibanderol mulai dari 205 dolar AS atau setara dengan 2,7 juta rupiah,


    hingga ransel menggemaskan senilai 650 dolar AS atau kurang lebih 8,6 juta rupiah.


    Sebelumnya, rumah mode asal Itali ini juga sempat mengadakan kerja sama serupa bersama Nintendo yang diberi judul Super Moschino. Tertarik untuk memilikinya? Keempat barang tersebut hanya akan tersedia dalam waktu terbatas di situs resmi mereka.


    (Foto: Courtesy of King) 









- MORE STORIES -


Kylie Jenner Mengenakan Mahkota Rinaldy A. Yunardi

Kreasi Rinaldy A. Yunardi kembali menghiasi gaya para selebriti dunia.


Mengenal Tenun Baduy Melalui Label Lekat

Tidak banyak desainer muda Indonesia yang mengangkat tekstil tradisional, salah satunya adalah Amanda Indah Lestari melalui label Lekat.


Perdana, Ralph & Russo Luncurkan Koleksi Ready-to-Wear

London Fashion Week mendatang akan disemarakkan oleh presentasi ready-to-wear perdana Ralph & Russo.


Emily Ratajkowski Tampil Sporty Untuk DKNY

Sederet gaya berbusana atletis pada foto kampanye terbaru label asal New York.


Memperjuangkan Eksistensi Bangsa Melalui Fashion

Sekelumit cerita di balik perjuangan para pelaku industri fashion dengan spirit mengangkat kekayaan wastra Indonesia.