• Fashion / News

    Fashion Show Tangan di Fashion Nation 2017


    Fashion Show Tangan di Fashion Nation 2017

    Tangan menampilkan koleksi musim panas 2017 dan koleksi kapsul hasil kolaborasi bersama Madeind.


    Koleksi ketiga dari Tangan mengambil tema Trinity, yang menampilkan sebanyak 20 busana dengan kesan kontemporer. Lini gubahan Zico Halim dan Margaretha Novi ini memiliki garis desain yang modern, artistik, dan berdaya pakai tinggi. Karakter wanita Tangan berkesan percaya diri dan tak acuh. Mereka tak sungkan untuk menantang gaya konvensional lewat sentuhan akhir baju yang berkesan unfinished, terutama di bagian ujung hem/keliman.

     

     

    Koleksi Tangan kali ini dibagi ke dalam tiga tajuk utama. Masa lalu yang terinspirasi dari kultur, motif, dan cara berbusana klasik. Kemudian masa kini yang terinspirasi dari gerakan deconstructive, street style, dan dinamisnya gerakan, sehingga mengutamakan kepraktisan serta eksperimen estetika. Terakhir adalah tajuk masa depan, yang diwujudkan lewat kesan futuristis. Ketiga konsep tersebut tergabung dalam sebuah koleksi edgy.

     

     

    Tangan turut bekerja sama dengan dua seniman untuk beberapa pakaian dalam koleksi ini, yaitu Natisa Jones dan Argya Dhyaksa. Kolaborasi tersebut diwujudkan ke dalam motif dan beads sebagai elemen atraktif.

     

     

    Di samping itu, Tangan juga menampilkan koleksi kapsul hasil kolaborasi bersama Madeind yang tersedia online segera setelah show selesai, sesuai konsep see now buy now.

     

     

     

    (Layout: Ika Wahyuni, Foto: Rinal Wiratama)