• Hermèsistible, Bentuk Kampanye Unik dari Hermès


    Hermèsistible, Bentuk Kampanye Unik dari Hermès

    Ekspresikan mood Anda hari ini dengan Hermès!


    Semarak warna cerah kembali dipersembahkan oleh Hermès untuk musim semi/panas tahun ini, khususnya lewat divisi jewelry juga aksesori.

    Tak hanya bangle dengan polesan motif yang saling bertabrakan dan ragam palet atraktif dalam satu lingkar, aksesori bermaterial leather yang tampak pada gelang, cross-body bag serta sepatu turut meramaikan semarak musim kali ini.

    Sebuah kampanye pun dilayangkan, bermaksud menggoda para pencinta label luks asal Prancis tersebut.

    Kali ini, Hermès kembali menghadirkan Hermèsistible, sebuah kamus kosa-kata yang mengutarakan mood Anda lewat ilustrasi menarik.

    Adapun istilah-istilah unik dari kamus Hermèsistible tersebut, di antaranya Colourysteria yang berarti keinginan untuk menghiasi hidup seseorang dengan warna-warna cerah.



    Ataupun Multitaskology yang bermakna kemampuan mengerjakan dua hal atau lebih tanpa menanggalkan keanggunan, serta kosa-kata unik lainnnya (klik di sini untuk melihat Hermèsistible secara lengkap).






    (Foto: courtesy of Hermès)










- MORE STORIES -


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya