Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cultural Pick Editor Bazaar: April 2017

Apa yang harus Anda tonton, baca, dengarkan, atau kunjungi pada Maret ini menurut para editor Bazaar.

Cultural Pick Editor Bazaar: April 2017

Mulai 2017, editor Bazaar akan secara aktif memberikan inspirasi seputar film, buku, serial televisi, pilihan destinasi wisata, dan hal-hal lain seputar gaya hidup. 

Simak rekomendasi gaya hidup kami yang bisa menjadi inspirasi untuk aktivitas Anda di Bulan April ini. 


1. Febe R. Siahaan, Managing Editor

(Courtesy of HBO)

"Bulan ini rekomendasi tontonan saya adalah serial Westworld. Saya tertarik karena keterlibatan sosok J.J Abrams sebagai executive producer dalam serial yang beraliran science fiction western thriller, serial TV ini diangkat dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1973."


2. Veronica Arviana, Senior Fashion & Beauty Editor


(Courtesy of Dreamworks)

"Baby Boss yang merupakan film animasi dan bergenre komedi rasanya cocok untuk ditonton di akhir pekan di Bulan April."


3. Ardhana Utama, Senior Fashion Reporter


"Rekomendasi saya bulan ini adalah membaca buku The Life-Changing Magic of Tidying karya Marie Kondo. Saya rasa buku ini bisa diaplikasikan untuk membantu saya merapihkan kamar yang mulai terlihat penuh."


4. Ifni Isauria, Art Designer


"Akhir pekan di bulan April ini mungkin bisa Anda habiskan untuk marathon sejumlah film karya Andrei Tarkovsky. Saya jatuh cinta dengan sutradara asal Rusia ini semenjak nonton Nostalghia zaman kuliah dulu, I immediately put that on my to-do-list this month!"


5. Ika Wahyuni, Art Designer


"Sleeping in The Car adalah single dari band indie asal Inggris favorit saya, The Staves. Liriknya yang bercerita tentang traveling mungkin bisa menjadi bagian dari playlist Anda saat menikmati long weekend."


6. Yellsa Nurila, Art Designer


"April ini ada dua kali kesempatan long weekend, kenapa salah satunya tidak dicoba untuk mengunjungi Kota Padang Panjang? Kota ini sekaligus kampung halaman yang sudah dua tahun tak saya kunjungi. Anda bisa mendapatkan suasana homey dan tenang saat menghabiskan waktu di Padang Panjang.


7. Michelle Othman, Fashion Stylist Assistant


"Daring Greatly karya Brene Brown ini merupakan buku yang bisa membantu pembacanya agar menjalani hidup dengan lebih berani."


(Foto: courtesy of Sandrew)