• Berbusana Ala Disney Princess: Cinderella


    Berbusana Ala Disney Princess: Cinderella

    Dalam beberapa minggu ke depan, Bazaar Indonesia akan memberikan inspirasi bagaimana Anda dapat berpakaian seperti Disney Princess favorit.


    Menjadi seorang putri kerajaan merupakan mimpi hampir semua wanita. Anda tak perlu punya sebuah kerajaan untuk mewujudkannya. Cukup dengan attitude yang bersahaja dan selalu bijaksana dalam bersikap dapat membuat Anda dianggap seperti putri kerajaan.

    Tentu jika mendengar kata putri kerajaan, Disney's Princess langsung terngiang di kepala. Anda dapat mencuri gaya berpakaian para Disney's Princess namun tetap mengikuti tren fashion saat ini dan menjadi putri kerajaan mode.

    Cinderella merupakan salah satu Disney's Princess yang paling ternama. Cerita upik abu yang berubah menjadi wanita anggun dalam semalam memang tak asing didengar. Jika Anda ingin mengambil gaya berpakaian Cinderella, coba gunakan tampilan dari Prabal Gurung berwarna biru dengan teknik lipit pada bagian rok yang membuat Anda tampil menawan seperti Cinderella.

    Penggunaan oversized sweater menjadi bukti bahwa Anda tetap mengikuti tren yang ada.

    Jika Anda suka dengan gaun Cinderella saat masih menjadi upik abu, Anda bisa mengambil esensi warnanya dan transformasi menjadi gaya modern seperti koleksi Loewe.



    Jangan lupa untuk menambahkan choker hitam dari Dior,



    sepatu kaca dari Mugler,


    dan tas kecil dari Prada sebagai aksesori pelengkap dalam berkegiatan sehari-hari ataupun menghadiri acara formal.



    Baca juga:

    Berbusana ala Disney Princess: Aurora

    Berbusana ala Disney Princess: Mulan

    Berbusana ala Disney Princess: Snow White


    (Layout: Ika Wahyuni. Foto: Dok. Instagram, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Alessandro Zeno/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Armando Grillo/Imaxtree.com, Imaxtree.com)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.