• Film Dokumenter Tentang Met Gala


    Film Dokumenter Tentang Met Gala

    Film dokumenter tentang Met Gala yang akan segera dirilis ini berjudul The First Monday in May, mengacu pada tanggal perhelatannya.


    Film dokumenter tentang Met Gala yang akan segera dirilis ini berjudul The First Monday in May, mengacu pada tanggal perhelatannya setiap tahun.

    Seperti yang Anda tahu, Met Gala menjadi salah satu ajang fashion yang paling ditunggu para penikmat industri fashion. Sebuah selebrasi tentang nilai-nilai fashion mulai dari tema besar, proses kreatif, penggunaan teknologi dari sebuah koleksi dipamerkan di acara ini.

    Met Gala tahun lalu yang mengambil tema China: Through The Looking Glass, merupakan Met Gala dengan tema yang berbeda dari perhelatan di tahun-tahun sebelumnya. Buat Anda yang tidak sempat hadir pada atau menyaksikan Met Gala tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, tidak perlu bersedih karena akan ada film dokumenter tentang Met Gala.

    Film berjudul The First Monday in May akan membahas seluk beluk tentang Met Gala. Bukan hanya mengangkat proses pembuatan pamerannya saja namun bagaimana tema setiap tahunnya ditentukan.

    Dalam film ini para pelaku dang penggarap pameran pada Met Gala menjadi pemeran yang akan memberikan informasi pada Anda tentang acara tahunan ini. Walau belum ada tanggal pasti kapan film ini akan tayang namun sudah dapat dipastikan film ini akan tayang pertengahan tahun 2016. Tentu Anda para pencinta fashion sudah tidak sabar menunggu!

     

    (Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Magnolia Picture)








- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.