Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hotel Katamama Bali Resmi Dibuka

Hotel pertama asuhan PTT Family yang berlokasi di Seminyak akhirnya resmi dibuka,

Hotel Katamama Bali Resmi Dibuka
Rooftop Suite

Apa jadinya jika grup Potato Head membuat hotel? Inilah Katamama, hotel pertama asuhan PTT Family yang berlokasi di Seminyak, Bali. Tersambung dengan Potato Head Beach Club, Katamama menjadi kanvas baru bagi grup ini untuk memulai eksplorasi craftsmanship Indonesia.

Didesain oleh arsitek Andra Matin, hotel dengan 58 kamar suite eksklusif ini menawarkan nuansa tradisional yang begitu kental. Sebagian besar elemen interior seperti batu bata, kayu jati, dan ubin dibuat oleh pengrajin lokal terbaik yang terinspirasi dari warisan tradisi Nusantara.

Selain itu, Katamama juga menunjukkan kecintaannya akan seni Indonesia. Terdapat lebih dari 100 buah karya yang terpampang pada hotel ini. Fasilitasnya juga dipastikan sesuai dengan kelas PTT Family. Anda akan dimanjakan dengan gym, pool area, private dining area, dan guest service yang tersedia selama 24 jam penuh.

Anda juga akan memiliki akses eksklusif untuk memasuki Potato Head Beach Club, restoran MoVida yang menawarkan kelezatan kuliner khas Spanyol, serta bar Akademi yang menggandeng award-winning mixologist, Dre Masso, yang terkenal dengan racikan cocktail nikmat berkelas internasional.

Jadi, akankah Anda mencoba destinasi relaksasi terbaru di Pulau Dewata ini?

(Teks: Verra Kusumamenggala. Foto: Courtesy of Katamama)