Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Produk Untuk Rambut Berwarna Pilihan Bazaar

Jangan sampai Anda salah pilih dalam memaksimalkan tampilan rambut berwarna, ikuti solusi produk pilihan Bazaar berikut ini.

Produk Untuk Rambut Berwarna Pilihan Bazaar

Tentu Anda tidak ingin mahkota Anda terlihat tak terawat karena proses pewarnaan bukan? Oleh karena itu Bazaar memberi rekomendasi produk yang tepat agar menjaga kemilau rambut berwarna Anda.

Kandungan bahan kimia dalam cat rambut dapat merusak kutikula rambut sehingga mudah kering dan bercabang. Tak hanya itu, tanpa perawatan yang tepat, pewarnaan rambut dapat memicu habisnya melanin pada rambut lebih dini, berujung pada munculnya uban yang tak diinginkan. Belum lagi apabila Anda sembarangan memakai sampo atau perawatan yang bukan ditujukkan untuk rambut berwarna, malah membuat kemilau rambut jadi kusam dan warnanya lekas luntur. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk perawatan khusus rambut yang diwarnai:

1. Tigi Bed Head Colour Goddess Oil Infused Shampoo mampu menyingkirkan kotoran dari kulit kepala, tanpa membuat warna rambut pudar.

 

2. Kiehl's Sunflower Color Preserving Conditioner memberi ekstra kelembapan sekaligus mengunci warna rambut, serta meninggalkan aroma mewah pada helaian rambut Anda.

3. L'Occitane Radiance and Color Care Mask mencegah rambut kusut dan berujung kering, sehingga rambut lebih sehat dan berkilau.

 

Ingin tahu lebih banyak mengenai produk lain yang juga memiliki keajaiban untuk rambut berwarna Anda? Temukan di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi April 2016.

(Ninette Marasuchi & Ardani Sesotyasari; Foto: Dok. Bazaar)