• Fashion / News

    Kerjasama TAG Heuer dan Coachella


    Kerjasama TAG Heuer dan Coachella

    TAG Heuer berpartisipasi dalam momen meriah Coachella Valley Muci & Arts Festival.


    Coachella Valley Music & Arts Festival menjadi sebuah perhelatan paling meriah di musim semi ini. Festival musik tahunan ini menghadirkan penampilan terbaik dari sejumlah musisi ternama dunia, dan acara tersebut berlangsung hingga 24 April 2016 mendatang.

    Ketika menyebut nama Coachella, tentu label 'muda' melekat pada festival musik yang telah berlangsung sejak tahun 1999 ini. Hal tersebut yang akhirnya membawa TAG Heuer menjajaki ranah 'muda' sebagai audience terbarunya.

    Jean-Claude Biver, CEO TAG Heuer & Presiden Divisi Jam Tangan LVMH menyebutkan, “Walau terkesan serius dan dewasa, lini sport luks asal Amerika Serikat ini pun ingin menarik audience yang lebih luas, di antaranya generasi muda. Melalui kerjasama ini, kami merasa terhubung dengan penggemar baru TAG Heuer yaitu kaum anak muda sehingga nantinya kami dapat berkomunikasi lebih baik dengan mereka. Salah satunya melalui salah satu festival musik terpopuler, Coachella”.

    Selama Coachella berlangsung, TAG Heuer akan menjamu para tamu di area VIP. Anda bebas berinteraksi dengan inovasi terbaru TAG Heuer lewat pameran Connected Watch serta mengabadikan momen pesta di photo booth yang langsung terhubung dengan media sosial.

    Selain itu, TAG Heuer sekaligus memperkenalkan versi terbaru Connected Watch bertajuk Carrera Special Edition dengan keistimewaan automatic Calibre 5 movement yang hanya diperuntukan bagi pemilik Connected Watch secara eksklusif.

    (Bungbung Mangaraja. Foto: dok. TAG Heuer)