• Culture / News

    Kate Moss Terjun ke Dunia Interior


    Kate Moss Terjun ke Dunia Interior

    Sukses berkarier di dunia fashion, kini Kate Moss menunjukkan bakatnya dalam desain interior.


    Sukses berkarier di dunia fashion, kini Kate Moss menunjukkan bakatnya dalam desain interior.

    Tahun 2007 silam, model kelas atas asal Inggris ini sudah terbukti sukses mendesain rangkaian busana untuk lini Topshop. Tapi siapa sangka, ia pun memendam bakat dalam ranah rancang interior.

    Belum lama ini, wanita cantik berusia 42 tahun ini menggarap seluruh tata ruang dari sebuah vila dengan lima kamar tidur yang berdiri di atas lahan seluas satu hektar di Cotswolds. Berada tak jauh dari kediamannya sendiri, rumah mewah tersebut memiliki fasilitas kolam renang dan juga ruang tengah bertemakan hutan hujan.

    Nuansa eklektik terlihat berkat perwujudan kultur pop dari era 1960-an dan 1970-an yang kaya akan warna, hingga tentu saja ornamen “the roaring 20s” yang serba klasik. Sebelumnya, memang sudah banyak selebriti yang bergerak di bidang interior design seperti contohnya Brad Pitt yang melansir koleksi furnitur dan Diane Keaton sebagai pengarang buku arsitektur.

    Tetapi hasil kolaborasi antara Kate Moss dengan perusahaan desain Yoo ini tentu tak bisa dianggap remeh. Saat ini, properti tersebut bernilai sekitar 2,5 juta poundsterling atau sekitar 46,3 miliar rupiah.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Mel Yates, Courtesy of Yoo)