• 3 It-Model Paling Berpengaruh Tahun 2016

    Fashion / News


    3 It-Model Paling Berpengaruh Tahun 2016

    Tiga model paling berpengaruh di industri fashion di tahun 2016.


    Tiga model paling berpengaruh di industri fashion di tahun 2016.

    Model merupakan salah satu aspek penting pada dunia fashion. Beberapa model memang menjajaki ketenaran melalui kerja keras, namun ada juga yang sudah tenar sebelum menjadi model. Berikut adalah tiga model paling berpengaruh tahun 2016.

    1. Kendall Jenner

    Anak dari Bruce Jenner dan Kris Jenner ini bisa dibilang mewarisi kepopuleran keluarganya. Bermula dari menjadi bintang reality show Keeping Up with The Kardashian, Kendall tampil pada serial itu dari masih sangat muda hingga kini menjadi wanita dewasa. 

    Kendall yang dari awal sudah bercita-cita menjadi model memulai debutnya di fashion show Marc Jacobs koleksi Fall/Winter 2014. Sejak show tersebut nama Kendall semakin bersinar dan menjadi model untuk berbagai rumah mode seperti Givenchy dan Balmain.

    Walau banyak yang menyangsikan kepiawaian Kendall dalam dunia modelling namun prestasi Kendall kini patut diacungi jempol. Miu Miu, Rochas, Chanel, Diane von Furstenberg dan masih banyak brand lain berlomba-lomba untuk menjadikan Kendall sebagai muse mereka.

     

    2. Gigi Hadid

    Bermula dari model brand Guess, Gigi Hadid diangkat Carine Roitfeld untuk menjadi model pada buku CR Book dan majalah Harper's Bazaar di Amerika. Tidak menunggu lama, Tom Ford langsung mengontraknya sebagai face of Tom Ford pada koleksi 2015.

    Dengan bantuan dari Carine, Tom Ford, dan menjadi sahabat Kendall Jenner, nama Gigi langsung meroket sampai kini dinobatkan sebagai supermodel. Gigi bolak-balik menjadi bintang sampul majalah fashion ternama dunia. Kini perempuan yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Zayn Malik ini juga sering menjadi bintang ad campaign Balmain, Versace dan beberapa rumah mode ternama lainnya.

     

    3. Lexi Boling

    Rebel tampaknya kata paling pas menggambarkan model ini. Lexi Boling adalah model yang terkenal urakan. Attitude Lexi yang seenaknya dan jahil sempat membawa masalah karena dituduh mem-bully Kendall Jenner saat berada di belakang panggung fashion show.

    Walau hingga kini berita tersebut tidak pernah diketahui kebenarannya, namun nama Lexi Boling jadi mencuat ke permukaan. Desainer seperti Alexander Wang dan Miuccia Prada menjadikan wanita berwajah fierce ini sebagai bintang kampanye label mereka. Lexi juga sering menjadi bintang sampul majalah fashion mulai dari yang mainstream hingga yang indie.

     

    (Geofanny Tambunan. Foto: Oberrauch, Armando Grillo, Alessandro Lucioni /imaxtree.com)




- RELATED ARTICLE -