Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Tampilan Terinspirasi Karakter The Jungle Book

Bagi Anda yang telah menonton The Jungle Book pastinya mengenali karakter-karakternya. Aplikasikan karakter favorit dalam fashion Anda.

5 Tampilan Terinspirasi Karakter The Jungle Book

Bagi Anda yang sudah menonton film The Jungle Book tentu Anda tahu dengan karakter-karakter binatang di film tersebut, atau bahkan mungkin Anda punya karakter favorit. Aplikasikan gaya fashion yang terinspirasi dari karakter tersebut.

Film tentang kehidupan hutan ini sangat menginspirasi bagi kelangsungan hidup hutan di masa sekarang. Karakter hewan yang diangkat juga merupakan jenis hewan yang dilindungi agak tidak punah dimakan zaman. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa motif atau bulu dari kulit mereka terlihat sangat eksotis.

Tak harus menggunakan kulit asli dari binatang-binatang tersebut, Anda dapat menyiasatinya dengan berbagai cara untuk tampil eksotis. Salah satu contohnya Anda dapat mengambil motif atau warna hewan dan diterapkan dalam bentuk siluet, styling, print ataupun faux fur. Berikut contohnya:

- Jika Anda suka karakter Mowgli, coba lihat koleksi Altuzarra yang menggunakan warna kulit dan warna merah sebagai paduannya.

- Walau tidak selalu harafiah, motif belang pada kulit harimau seperti karakter Shere Khan, dapat diaplikasikan dalam bentuk goresan kuas seperti tampilan dari koleksi Prabal Gurung.

- Anda suka karakter Bagheera si panther hitam? Gaun hitam panjang dari Rochas membawa spirit dari karakter ini.

- Tentu serigala putih seperti karakter Raksha selalu menjadi inspirasi banyak rumah mode, musim ini brand Rodarte membuat faux fur coat yang dipadukan dengan gaun putih yang membuat kita langsung mengingat karakter ini.

- Karakter Kaa, ular anaconda yang misterius menjadi salah satu karakter favorit pada film ini. Koleksi Versace yang menggunakan layer pada satu gaun tampak membuat ilusi seperti sisik. Tentu hal ini pas dengan karakter Kaa.

 

(Geofanny Tambunan. Foto: Daniele Oberrauch, Alessandro Lucioni /imaxtree.com/Imaxtree.com)