Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Gadget Canggih untuk Mempermudah Pelesir Anda

Simak gadget super cerdas seperti power bank terbaik, alat gps, tongsis bluetooth, dan koper pintar berikut

4 Gadget Canggih untuk Mempermudah Pelesir Anda
Koper Pintar Blue Smart

Dengan gadget super cerdas seperti power bank terbaik, alat gps, tongsis bluetooth, dan koper pintar berikut ini, Anda bisa menikmati perjalanan yang jauh lebih lancar dan nyaman! Sudah bukan zamannya lagi kehabisan baterai handphone di tengah perjalanan atau tersesat karena kehilangan arah sesampainya di kota tujuan. 

1. Smart luggage
Selamat datang di era koper pintar! Kini Anda tak perlu takut kehilangan bagasi, karena BlueSmart Carry-On sudah dilengkapi dengan GPS sebagai pelacak yang dapat dikontrol melalui aplikasi smartphone. Selain itu, suitcase berdesain kompak ini juga bisa berfungsi sebagai power bank untuk mengisi ulang baterai ponsel Anda. Last but not least, koper ini dapat menimbang beratnya sendiri. Selamat tinggal, overweight dilemma!

2. Portable GPS
Bukan sembarang petunjuk jalan, Dash Express GPS terintegrasi dengan mesin pencari Yahoo agar Anda dapat menemukan destinasi dengan cepat dan mudah. Informasi dan rute lalu lintasnya pun selalu diperbaharui secara aktual hingga alat ini mampu menunjukkan trayek bebas macet ke pom bensin terdekat, misalnya, lengkap dengan daftar harga bahan bakar terkini.

3. Bluetooth selfie stick
Berkat fenomena tongsis alias tongkat narsistik, Anda dapat senantiasa membidik foto diri sesuai keinginan. Pilih yang berteknologi Bluetooth agar bisa dioperasikan tanpa harus repot mengunduh aplikasi. Kini, tersedia pula selfie stick yang dipercantik dengan kristal asli Swarovski seperti Selfie Stick Premium dari lini Merlin.

4. Charger tenaga surya
Baterai ponsel kehabisan tenaga sementara Anda belum dapat menemukan sumber listrik? Selama matahari masih bersinar, Anda selalu bisa mengisi dayanya dengan Personal Solar Charging Bank dari Solstice Power Solutions ini.

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of BlueSmart, Dash, Merlin, Solstice Power Solutions)