Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Garuda Indonesia Membuka Penerbangan Menuju Heathrow

Kabar gembira bagi para traveler, Garuda Indonesia baru saja membuka rute penerbangan baru ke London Heathrow (LHR))

Garuda Indonesia Membuka Penerbangan Menuju Heathrow

Kabar gembira bagi para traveler, Garuda Indonesia baru saja membuka rute penerbangan baru ke London Heathrow (LHR)

Sebelumnya, maskapai flag carrier ini memang telah menghubungkan jalur terbang dari Jakarta ke London Gatwick. Selain bertujuan untuk memenuhi permintaan pelanggan, misi lain dari mendaratnya pesawat Boeing 777-300 milik Garuda di London Heathrow ini yakni kesamaan bandara dengan mitra sesama aliansis SkyTeam seperti KLM, Delta, Air France, dan sebagainya.

Adapun jalur Garuda dari Jakarta ke London Heathrow beroperasi setiap lima kali dalam seminggu dengan sekali transit di Changi Singapura. Sementara itu, Garuda Indonesia akan menjadi maskapai pertama dan satu-satunya yang menerbangkan pesawatnya secara langsung alias non-stop dari London Heathrow ke Jakarta. Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang dilengkapi layanan First Class dan Business Class.

Sementara itu, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Survei dan Konsultasi Kementerian BUMN RI, Gatot Trihargo, dalam sambutannya mewakili Menteri BUMN RI menyatakan apresiasinya atas upaya Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasanya.

“Sebagai maskapai pembawa bendera Bangsa yang juga menyandang predikat Bintang Lima, maka di manapun kehadiran Garuda Indonesia turut membawa nama Negara. Layanan penerbangan ke London Heathrow ini kiranya akan memperkuat jaringan penerbangan Garuda, yang tentunya ke depannya akan turut mendorong pertumbuhan ekonomi, bisnis, maupun pariwisata Indonesia” tambah Gatot dalam catatan resmi situs Garuda Indonesia.

 

(Melur Pinilih. Foto: Instagram @garuda.indonesia)