• Beauty / News

    Teknologi Restorasi Kecantikan Terkini


    Teknologi Restorasi Kecantikan Terkini

    Ketika teknologi menawarkan sebuah alat mungil yang memungkinkan Anda untuk mempercantik diri dimana saja, selain praktis, juga hemat waktu


    Ketika teknologi menawarkan sebuah alat mungil yang memungkinkan Anda mempercantik diri dimana saja, selain praktis, juga hemat waktu.

    Dengan adanya ragam perawatan estetika yang menggoda tiap wanita untuk mereparasi wajah maupun tubuh, dunia kecantikan tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan alat-alat canggih. Salah satunya adalah NuFace Trinity, yang merupakan sebuah beauty device untuk membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah maupun tubuh, dan menunjang penyerapan nutrisi ke lapisan kulit paling dalam dengan mengandalkan gelombang mikro.

    NuFace adalah jawaban bagi Anda yang ingin menghapus jejak penuaan seperti garis-garis halus, kerutan serta mengencangkan paras. Meskipun alat tersebut dilengkapi oleh rangkaian perawatan wajah dari NuFace, namun Anda tetap dapat menggunakan produk favorit.

    Pengaplikasian NuFace cukup dengan lakukan gerakan dari arah bawah ke atas pada bagian yang memerlukan penyempurnaan seperti dahi, alis, pipi, rahang serta dagu dan cukup dilakukan selama lima menit. Tentu saja diiringi dengan mengoleskan produk anti-aging pilihan Anda.

    Sensasi getaran halus akan terasa ketika pemakaian alat mini tersebut. Ritual pemakain NuFace sebaiknya digunakan selama lima hari dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Bentuknya yang compact dan portable dapat disimpan di dalam tas Anda serta cocok bagi individu dengan kesibukan tinggi yang tidak sempat mengunjungi klinik estetika.

     

    (Ardani Sesotyasari, Foto : Dok. Bazaar)