Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berburu Romantisme di Destinasi Eksotis

Berburu Romantisme di Destinasi Eksotis
Star Bed di Nkwichi Lodge

Tak selamanya liburan romantis perlu Anda dapatkan di Paris atau Venice. Bazaar memiliki tiga destinasi menarik untuk merasakan liburan super romantis di tempat-tempat tak terduga.

Nkwichi Lodge, Mozambique
Menikmati malam bersama pasangan di bawah hamparan ribuan bintang tentunya akan menjadi malam romantis yang tak terlupakan. Nkwichi Lodge yang terletak di negara Mozambique, bagian Afrika Tenggara, menyediakan paket terbaru bernama Star Bed, di mana Anda dapat menikmati bersantai di sebuah pulau pribadi,  beratapkan langit malam Afrika yang menakjubkan.

Rosewood Mayakoba, Meksiko
Ingin menikmati sensasi liburan mewah diantara alam Meksiko, maka Anda harus mencoba mengunjungi Rosewood Mayakoba. Didirikan sejak tahun 2008, tempat ini menawarkan akomodasi Casa Laguna, sebuah private villa yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk memanjakan semua kebutuhan Anda, dari butler, chef hingga instruktur fitness pribadi, dan pastinya Anda akan dimanjakan oleh lanskap alam Meksiko yang luar biasa.

Jamaica Inn, Jamaika
Sejak dibuka dari tahun 1950 lalu, Jamaica Inn tetap terjaga sebagai sebuah boutique hotel yang private dan otentik. Hotel ini merupakan pilihan seorang Marilyn Monroe dan Arthur Miller sebagai destinasi bulan madu mereka. Dengan akses eksklusif ke Laut Karibia, berpadu dengan ketiadaan jam atau televisi dalam suites, Jamaica Inn pastinya akan membuat Anda menikmati liburan romantis Anda sepenuhnya.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Nkwichi Lodge, Courtesy of Rosewood Mayakoba, & Courtesy of Jamaica Inn)