Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Make Up ala Selebriti di Kids Choice Awards 2015

Cara Make Up ala Selebriti di Kids Choice Awards 2015

Rambut pendek menjadi pilihan tatanan rambut favorit para selebriti di Kids Choice Awards 2015

Ajang penghargaan untuk aktor, aktris, dan pemusik favorit para kaum muda ini bertepatan dengan awal musim panas yang sangat dinantikan. Oleh karena itu, tak heran jika sederet selebriti berlomba untuk memamerkan rangkaian riasan wajah dan tatanan rambut yang menggambarkan keceriaan anak muda pada musim panas. Banyak dari mereka memadukan warna cerah atau netral dengan tatanan rambut pendek nan ringkas, seperti yang bisa Anda lihat berikut ini:

  • Kaley Cuoco terlihat modern dengan tatanan rambut sleek yang tesisir rapi ke belakang kepala. Tema riasan bareface juga diaplikasikan secara sempurna, membuat wanita asal Amerika tersebut tampak lebih glowing.
  • Tampilan Emma Stone merupakan pilihan tepat untuk menyesuaikan skin tone terang dengan warna rambut merah, sehingga membuat kulitnya tampak lebih cerah. Warna rambut ini juga sangat sesuai dengan bentuk alisnya yang terlihat lebih natural.
  • Riasan wajah Veronica Zendaya hanya ditekankan pada volume sang bulu mata, sehingga tampilannya terlihat chic tanpa terkesan berlebihan. Selain itu, potongan rambutnya yang pendek menambah kesan segar dan manis.
  • Tatanan rambut Jennifer Hudson tampak berani namun tetap effortless. Sedangkan pilihan eyeshadow berwarna abu-abu dusty dan bibir berwarna pink berhasil menyelipkan sentuhan dramatis.
  • Sarah Hyland dengan pandai mengeksplorasi suasana manis dengan pilihan palet pink untuk menghias bibirnya, dan tatanan rambut bertekstur berlombang halus.

(Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)