Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brunch dengan Pilihan Pastry

Brunch dengan Pilihan Pastry

Warnai pagi hari Anda dengan sarapan seru dan cantik ala Le Cafe Gourmand Jakarta, because breakfast is the most important meal of the day.

Berangkat dari Surabaya, Le Cafe Gourmand kini hadir di Jakarta. Baru kira-kira dua bulan dibuka, kafe ini sudah ramai dibicarakan oleh masyarakat. Bertempat di Jl. Gunawarman, Jakarta, Le Cafe Gourmand memiliki konsep brunch dengan pilihan pastry yang menggiurkan. Sengaja tidak menyediakan jenis makanan berat, pilihan pastry dan kue yang dapat Anda temukan di sini cukup banyak. Mulai dari croissant, chocolate tart, pudding, pie, eclair, crepes, hingga es krim. Untuk pilihan brunch, Anda bisa mencoba Salmon Egg Benedict atau Beef Ribs Pie yang mereka andalkan. Kafe ini juga memberikan perhatian khusus bagi para penggemar kopi dan teh. Kafe ini menyediakan kopi dan teh asli dari Indonesia untuk menambah warna brunch Anda.

Dekorasi interior penuh dengan karya seni. LK Bing mewarnai tembok samping dengan ilustrasi sebuah kafe, lengkap menggambarkan segala kegiatan yang ada di sana. Furnitur berwarna pastel dan banyak mengangkat elemen kayu disiapkan khusus oleh Alvin Tjitrowirjo untuk menambah kesan modern di dalam kafe.

(Hansel Mario, Foto: Hansel Mario)