Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gadget Tercanggih 2013

Gadget Tercanggih 2013
Samsung Galaxy S 4

Cutting Edge Gadget

Segala sesuatu untuk memudahkan hidup dan kerja Anda di tengah gaya hidup modern serba digital.

 

Perangkat Inovatif

Perusahaan asal Korea, Samsung, baru-baru ini secara resmi memperkenalkan Galaxy S4 dengan berbagai fitur yang makin inovatif. Pada fitur kamera, gadget terbaru ini dapat memasukkan unsur audio dalam foto serta mampu menggabungkan dua foto berbeda dalam satu frame. Sebagai bocoran, perangkat ini juga memiliki kemampuan mendeteksi mata penggunanya, sehingga saat mata melihat ke arah lain atau melihat ujung layar, ponsel akan menyesuaikan tampilan sesuai arah mata memandang. Selain itu, fitur S Health akan membantu pengguna untuk memonitor kesehatannya dan dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan detak jantung. Brilian!

 

Tiga Dalam Satu

Pendekatan jenius dilakukan Asus dalam mengemas fenomena smartphone dan tablet. Asus Padfone menjadi kombinasi pintar antara teknologi Android 4.0 dengan layar 4.3 inci serta 1.5 Ghz prosesor dual-core yang mampu memberikan kekuatan pada tablet sebesar 10 inci. Keuntungan produk ini yaitu dapat menjadikan ponsel sebagai “jantung” dari tablet dengan menggunakan satu sim card, dan semua data terhubung pada satu alat tanpa perlu melakukan sync, karena ponsel berfungsi ganda sebagai tablet. Produk ini juga dapat ditambah keyboard untuk memudahkan Anda mengetik. Dengan demikian Anda mendapatkan ponsel, tablet, dan PC dalam satu perangkat. Sungguh penawaran menarik!

 

Smartphone Premium

Tagline ini menjadi kata kunci yang digaungkan Sony saat memperkenalkan Xperia Z. Layar jernih, gambar tajam, serta kondisi cahaya belakang yang kuat memberikan pengalaman browsing yang menyenangkan di atas produk berlayar lima inci dengan teknologi Android tersebut. Fungsi hiburan yang terkoneksi dengan fitur di dalam ponsel seperti walkman, album, dan movies memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses hiburan kapan saja dan di berbagai tempat. Baterainya sendiri juga mampu standby empat kali lebih lama sehingga Anda tidak perlu repot membeli power bank untuk tetap memiliki cadangan power pada ponsel.

 

Smile Bright Like a Diamond

Sikat gigi dengan colokan USB, lima gaya sikat, dan travel case, membuat gadget satu ini menjadi pilihan terbaik di kelasnya. Dengan kemampuan memproduksi sebanyak 31.000 kali sikat dalam satu menit, Philips Sonicare DiamondClean akan membuat senyum Anda lebih cerah bersinar. Benda yang memiliki dua kepala sikat, mode untuk mengatur waktu, serta tombol yang nyaman disentuh akan menjadi perangkat berguna di rumah Anda untuk seluruh keluarga.
 

Aksesori Pelari

Di tengah ramainya aksesori yang mendukung olahraga lari, Nike melansir Fuelband yang mampu memberikan kesempatan penggunanya untuk menentukan target pergerakan diri sendiri. Selain terlihat menarik dan memiliki fungsi, benda ini menjadi salah satu teknologi fitness terbaru. Bukan hanya mampu menilai jarak, kecepatan, dan kalori, bentuk aksesori tangan ini mampu memberikan sinyal saat kita berhasil memenuhi target yang ingin dicapai dalam berolahraga. Saat berhasil memenuhinya, cahaya LED akan memenuhi layar pada gelang ini dari warna merah menjadi hijau.

 

Simak ulasan gadget-gadget terbaru tahun 2013 lainnya dan liputan khusus edisi bisnis hanya di Harper's Bazaar Indonesia edisi Mei 2013.

 

(Teks: Muhammad Aziz ; Foto: Dok. Bazaar)