Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lima Sepatu Berhak Jumbo Paling Inspiratif

Lima Sepatu Berhak Jumbo Paling Inspiratif
Alice and Olivia

Bulan ini, manjakan diri dengan sepasang sepatu sensasional yang nyaman untuk dikenakan. Bukan hanya itu, sepatu dengan hak berukuran jumbo pun tengah menjadi sorotan tren mode musim ini. Bazaar mengumpulkan lima pilihan paling menggoda yang akan memberikan kekuatan untuk penampilan Anda.

Polesan Metalik
Sepatu dari Chloe berikut pantas untuk dikoleksi karena sesuai dengan dua trend besar musim panas yaitu hak yang besar dalam material berpalet metal.

Kilau Keemasan
Bukan sebuah pumps biasa karena sepatu lansiran Alice + Olivia yang satu ini memiliki hak yang dilapisi glitter emas. Mewah ketika berpadu dengan bahan beledu pembuat sepatu.

Garis Sportif
Salah satu pembuat sepatu paling pintar, Pierre Hardy, meluncurkan sandal dengan tali mungil yang sensual. Namun hak sepatu yang maksimal dengan garis putih membuat sandal tampil lebih kasual.

Campuran Warna
Aksi color block yang menyegarkan menjadi menu utama koleksi aksesori dari label Fendi. Sepatu dengan hak yang dihiasi studs berpalet pastel berikut akan menjadi penyelamat gaya Anda.

Semburat Pastel
Rumah mode Bottega Veneta menyediakan inspirasi yang elegan untuk Anda kali ini. Mary-Jane shoes bermotif kupu-kupu dalam warna merah muda akan terlihat sempurna saat dipadukan dengan celana denim pucat andalan.

(Lily Marpaung. Photo credit: Dok. Bazaar)