• Bride / News

    Gaun Merah Provokatif Didi Budiardjo


    Gaun Merah Provokatif Didi Budiardjo


    Desainer Didi Budiardjo menyarankan palet merah dalam koleksi busana pengantin terbarunya, Reverie. Desainer pria ini mengakui dirinya tidak mau terpaku pada penggunaan warna putih untuk setiap gaun pengantinnya. Warna merah rubi menjadi pilihan rekomendasinya yang menggambarkan kaum ningrat.

    Pilihan gaun merah hanyalah segelintir dari 18 koleksi busana pengantin karya Didi. Konsep panggung berputar dengan dekorasi malaikat kecil di atas awan seolah mengajak semua tamu undangan yang hadir di Ballroom Grand Hyatt Hotel untuk masuk ke alam mimpi desainer pria tersebut. Dalam koleksi ini, Didi tidak hanya menyuguhkan busana pengantin warna putih, melainkan ada beberapa busana warna lain seperti merah rubi, beige, dan champagne.

    Unsur romantisme bercampur fantasi terlihat menjadi kekuatan presentasi Didi malam itu. Busananya banyak menampilkan material kain sutera organza, tulle, sifon, shantung, dan lace. Sedangkan aksesorinya berupa perhiasan replika tahun 50-an berupa bebatuan berwarna kreasi desainer aksesori Rinaldy A Yunardi.

     

    Teks dan Foto: Muhammad Aziz




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -