• Beauty / Tips

    Tips Perut Langsing


    Tips Perut Langsing


    Tanda penuaan bukan hanya terlihat dari kulit wajah keriput, timbulnya bercak hitam, maupun pori-pori yang membesar. Sebenarnya penuaan dapat terjadi pada tubuh manusia seperti tulang yang rapuh atau timbunan perut yang makin terlihat di bagian perut. Lemak tubuh berlebihan juga biasanya disimpan di bagian lengan. Penumpukan lemak berlebihan dipercaya dapat memicu organ-organ lain untuk menutup secara prematur. Permasalahan seperti inilah yang dapat membuat Anda tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

    Seperti yang telah Anda lihat pada iklan televisi, wanita lebih rentan terkena osteoporosis dibandingkan pria. Hal ini terjadi karena massa tulang wanita yang lebih kecil dan proses menopause yang menimpa wanita juga memiliki pengaruh. Sedangkan lemak berlebihan biasanya diakibatkan pola gaya hidup kurang sehat yang dilakukan sehari-hari, seperti pilihan makanan atau kurangnya olahraga. Kami pilihkan tips terbaik menjaga tubuh Anda terlihat awet muda dan tetap bugar:

    - Konsumsi susu, keju, dan sayur-sayuran yang mengandung kalsium, seperti brokoli atau bayam, sejak usia dini untuk menghambat proses osteoporosis.

    - Hindari daging olahan dan minuman bersoda.

    - Batasi konsumsi gula seperti kue manis atau minuman manis dan kurangi lemak jenuh yang umumnya terdapat pada daging merah.

    - Imbangi dengan olahraga rutin untuk membakar kalori, seperti berlari, bersepeda, atau bagi Anda yang malas keluar ruangan dapat mencoba pilates untuk memperbaiki postur tulang belakang.




- RELATED ARTICLE -