Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Butik Pertama Laneige di Indonesia

Kabar gembira bagi para pencinta kosmetik Korea!

Butik Pertama Laneige di Indonesia

Label kecantikan asal Korea Selatan, Laneige baru saja membuka gerai perdananya di ibu kota Jakarta. Terletak di Pondok Indah Mall 1, butik ini menyediakan sejumlah rangkaian produk eksklusif yang seringkali tidak tersedia di cabang Laneige lainnya, yakni merek tersebut memang sebelumnya sudah ada di sejumlah department store terkemuka. 

Ruangan butik pun terbagi menjadi beberapa bagian yang menampilkan seri-seri produk berbeda, seperti area warna biru dirancang untuk jajaran skin care, yakni menggambarkan simbol dari Water Recipe. Di sini Anda dapat melihat ragam opsi perawatan kulit berbasis air, dari pembersih wajah sampai Sleeping Mask andalan Laneige.

Adapun zona pink, mewakili koleksi kosmetik dengan semarak palet vibran yang dilengkapi oleh instalasi Beauty Mirror. Fitur ini memberi Anda pengalaman untuk mencoba warna dan jenis makeup lansiran Laneige secara virtual, sebuah suguhan yang menarik bukan?

Bazaar Indonesia pun berkesempatan untuk menikmati keseruan pesta grand opening butik Laneige itu yang dihadiri oleh sejumlah beauty influencer ternama tanah air. Simak berikut video lengkapnya. 



(Foto: Courtesy of Instagram: @laneigeid)