• Beauty / News

    Lancôme Memiliki Brand Partner Berhijab Pertama


    Lancôme Memiliki Brand Partner Berhijab Pertama

    Lancôme memberi kesempatan pada semua wanita untuk tampil dan menghargai kecantikan dari dalam tanpa membedakan usia dan warna kulit.


    Lancôme Malaysia secara resmi mengumumkan Neelofa Mohd Noor sebagai brand partner hijab pertama bagi brand mereka. Label asal Prancis ini sangat erat dengan kecantikan dan terus meneruskan jejak warisannya dengan berbagi kebahagiaan untuk wanita di seluruh dunia.

    Baca juga: Song Hye Kyo Menjadi Brand Ambassador Sulwhasoo

    Playlist dari Burberry Untuk Para Pecinta Fashion

    Neelofa terpilih karena ia melambangkan wanita Malaysia masa kini yang modern dan luar biasa. Nilai-nilai yang dimilikinya sangat sejalan dengan Lancôme. Selain menjadi penyiar TV terkenal, wanita berusia 29 tahun ini juga seorang bintang media sosial karena memiliki lebih dari lima juta pengikut di Instagram. Ia juga merupakan seorang yang dekat di hati para wanita.

    Bagi Lancôme, arti kecantikan adalah kegembiraan, yang membangkitkan emosi dari dalam diri dan membangkitkan semua indera. Neelofa dianggap memiliki banyak kemiripan dengan duta-duta internasional Lancôme lainnya seperti Kate Winslet, Julia Roberts, Penelope Cruz, Lily Collins, Lupita Nyong’o, dan Taylor Hill. Dia tipe wanita yang bersemangat, berkeyakinan tinggi, penyayang dan tidak takut untuk menyuarakan pendapat.

    Bisnis yang dimiliki Naelofar Hijab, telah berkembang besar, dan berhasil menjual produknya ke 38 negara dan memiliki 700 distributor di seluruh dunia. Tak heran jika ia telah terdaftar sebagai Forbes 30 Under 30 Asia 2017.

    Secara tidak langsung apa yang ia lakukan memberikan pengaruh besar, yakni peluang bagi para wanita untuk lebih berdaya, mandiri dan mendukung finansial keluarganya.

    (Layout: Ifni Isauria; Foto: Courtesy of Lancôme)





- RELATED ARTICLE -