• Fashion / News

    5 Ide Busana Musim Panas dari BCBG Max Azria


    5 Ide Busana Musim Panas dari BCBG Max Azria
    BCBGMaxAzria

    Inilah koleksi pertama BCBG Max Azria di bawah pimpinan Bernd Kroeber sebagai direktur kreatif.


    Lekat akan busana bermaterial ringan dengan warna-warna lembut maupun vibran, musim panas memberi kebebasan dalam berbusana bagi para penikmatnya. Bagaimana dengan Anda?

    Bicara mengenai hangatnya musim di semester kedua tahun ini, musim panas tidak selalu identik dengan beachwear, namun juga eksplorasi gaya ketika berpelesir dalam kota atau aktivitas lain yang membutuhkan busana bercitra dinamis.

    Kali ini, mari mengadopsi sejumlah opsi berbusana musim panas yang dihadirkan oleh Bernd Kroeber, Direktur Kreatif BCBG Max Azria yang mengawali koleksi perdananya, bertepatan dengan musim Spring/Summer 2018.

    Desainer yang mengepalai tiga lini sekaligus, baik Hervé Lager maupun BCBGeneration tersebut menuangkan inspirasi utama dari keindahan kota Los Angeles ke dalam deretan koleksinya.

    Mengapa Los Angeles? Sebuah tribut bagi kota asal label BCBG Max Azria yang diluncurkan pada tahun 1989 silam.

    Dalam tiga tajuk besar, yaitu City of Angels,Victoria Canyon dan Nostalgic Beach, Bernd mengabadikan kemegahan city skyline lewat stuktur potongan yang modern, impresif dan jauh dari kesan kaku. Sementara itu, dominasi warna lembut serta siluet seduktif turut ambil andil berkat imajinasi dari eksotisnya pantai Malibu yang tersohor.

    Berikut pilihan Bazaar yang dibagi ke dalam 5 ide berbusana yang patut Anda coba dalam berbagai agenda di musim panas kali ini:


    Off-The-Shoulder

    Off-the-shoulder dressing is still a thing. Material kasmir atau wol menjadi primadona bagi item ini. Perpaduan dengan slouchy trouser bisa menjadi salah satu trik untuk tampil chic.


    Wide Leg Trousers


    This summer, it's all about letting loose! Celana bermaterial ringan dengan potongan melebar memberi kesan dinamis bagi Anda yang super aktif.


    A Glamor Seduction

    Baik itu lingerie maupun beachwear, kemasan glamor hadir melalui detail impresif berkat aplikasi bordir bertakhta kristal.


    Serious Voluminous


    Proporsi longgar pada area sleeve bertemu dengan detail lipit dalam padanan palet putih bersih seakan menciptakan nuansa feminin, klasik dan romatis secara bersamaan.


    Pastel Colors


    Professional yet fashion-forward, Bernd memadukan potongan klasik dengan detail asimetris bertumpuk pada area jas. Nuansa pastel dan aksi temali pada alas kaki menyempurnakan look yang dapat tampil versatile, day-to-night.


    Kimono


    Material ringan dengan warna yang cukup vibran pada sepotong kimono rancangan Bernd menjadi ospi terbaik untuk berpelesir,


    (Foto: courtesy of BCBGMaxAzria)