• Vokalis The Killers Mengenakan Busana dari Valentino

    Fashion / News


    Vokalis The Killers Mengenakan Busana dari Valentino

    Brandon Flowers tampil memukau mengenakan rancangan direktur kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli.


    Rumah mode prestisius Valentino memberikan dukungan kepada Brandon Flowers sebagai vokalis band rock asal Amerika Serikat, The Killers, dengan sepotong suit yang dirancang secara eksklusif oleh sang direktur kreatif, Pierpaolo Piccioli.

    Setelan jaket berbahan sequins dengan aksen bintang pada bagian bahu kanan dan kiri serta bagian punggung ini dipakai oleh Brandon Flowers pada konser The Killers di Zenith Paris, hari Jumat 2 Maret 2018 lalu.

    Sepanjang kariernya sebagai front-man The Killers, Brandon Flowers memang dikenal memiliki selera fashion yang baik. Ia kerap mengenakan jaket berdesain atraktif lansiran rumah mode bergengsi, bahkan tak jarang ia juga berani memakai jaket bergaya flamboyan maupun eksentrik yang mencuri perhatian.

    Sehingga, jaket sequins dari Valentino yang dikenakan oleh Brandon Flowers ini pun terasa sangat tepat untuk dikenakan olehnya. “I’m from Las Vegas! I can’t understand why more people don’t wear sequins,” ujar Brandon Flowers dalam sebuah wawancara beberapa tahun silam.

    Berikut adalah foto-foto Brandon Flowers saat tengah beraksi di atas panggung dengan memakai setelan dari Valentino.


    (Foto: The Killers/ @robloud)




- RELATED ARTICLE -