• Bride / News

    Potret Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino


    Potret Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino
    Chicco Jerikho & Putri Marino

    Dan keduanya mengukuhkan kisah cinta mereka di Pulau Dewata, Bali.


    "Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tidak menyambutnya? Saya rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama", sepenggal kalimat bahagia yang dilontarkan oleh Putri Marino sesaat setelah pemberkatan nikah bersama sang kekasih, Chicco Jerikho berlangsung.

    Berita pernikahan Chicco dan Putri mungkin terasa mengejutkan bagi Anda, mengingat jalinan hubungan keduanya yang terbilang cukup singkat dan baru diketahui publik sejak Desember 2017 lalu. Namun, fakta tersebut tidak membuat Chicco ragu memantapkan hati pada sang kekasih.



    Pada Sabtu, 3 Maret 2018 kemarin, Pulau Dewata pun didaulat menjadi saksi, keduanya mengikrarkan janji suci pernikahan di depan orang-orang terdekat, baik keluarga maupun para sahabat yang tidak terlampau besar jumlahnya.

    Momen istimewa itu pun dimulai seturut detik-detik matahari tenggelam, Chicco mengikrarkan janji suci pernikahan pada wanita bernama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino di depan altar yang bertempat di The Jewel Box, Sofitel Nusa Dua. Lantunan kalimat demi kalimat menambah kesan romantis nan syahdu yang membuat puluhan pasang mata tertegun pada keduanya.

    Lokasi ini rupanya menjadi pilihan pertama Chicco, setelah pada tahun 2016 lalu ia sempat berpelesir ke Bali dan berkunjung ke kapel tersebut lalu berharap akan menyelenggarakan pernikahannya kelak di sini.



    Dukungan serta doa mengiringi Chicco dan Putri yang sore itu larut dalam kebahagian. Hingga akhirnya ketika pasangan muda ini keluar dari kapel menemui para sahabat, seketika kemeriahan pun tumpah ruah menyambut mereka.

    Tampak Angga Sasongko, Baim Wong, Adilla Dimitri serta lawan mainnya di film Filosofi Kopi, Rio Dewanto, bergantian memberi selamat.

    Kemudian tampak pula para bintang yang saat itu didaulat menjadi bridesmaid, di antaranya Atiqah Hasiholan dan Wulan Guritno yang tampil menawan dalam gaun rona hijau muda.





    Pada momen istimewa tersebut, baik Chicco dan Putri tampil berbalut busana serba minimalis namun elegan dengan nuansa palet putih gading yang menjadi pilihan mereka.



    Pada sore hari ketika melangsungkan pemberkatan, Chicco mengenakan setelan rancangan Wong Hang Tailor, sementara Putri tampak anggun dalam gaun kreasi Sapto Djojokartiko, lengkap dengan tudung kepala dan wawar putih yang menghiasinya tatanan rambutnya.




    Namun berbeda saat resepsi digelar malam harinya, Chicco memilih tuksedo berhias dasi kupu-kupu dan sang istri, Putri Marino tampak anggun berbalut gaun yang dirancang khusus oleh desainer asal Jogjakarta, Lulu Lutfi Labibi.

    Baik Chicco maupun Putri tak henti memperlihatkan senyum bahagia, sembari berdansa di hadapan ratusan pasang mata yang turut terbuai akan romantisme muda-mudi ini di malam itu. Happily ever after, Chicco and Putri!


    Baca juga: Kenali Sosok Putri Marino


    (Foto: courtesy of Chicco Jerikho, Ifan Rivaldi, Putri Marino, Instagram)