• Pameran Pernikahan di Hotel Bintang Lima

    Bride / News


    Pameran Pernikahan di Hotel Bintang Lima

    Pameran pernikahan lengkap dari gaun, bulan madu, hingga katering dihelat di hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel.


    Pada akhir Februari lalu, sebuah festival yang khusus dipersembahkan bagi calon pengantin hadir di tengah-tengah ibu kota, tepatnya di dua lokasi bergengsi hotel berbintang lima, The Ritz-Carlton Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta. 

    Berbeda dari acara serupa, pameran kali ini tidak hanya menyajikan ragam pilihan busana pengantin, ia juga menampilkan opsi katering, agen penjual perhiasan, agen perjalanan bulan madu, termasuk juga wedding organizer.

    Menurut Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta Nagesh Chawla, ia berusaha menampilkan pameran pernikahan yang berbeda, khususnya dengan menaruh fokus pada persiapan bulan madu dan memberikan penawaran Kuliner di kedua hotel tersebut kepada para pasangan dalam memilih persiapan hari terbaiknya.


    Selama tiga hari berturut-turut, pameran ini turut dimeriahkan oleh pergelaran busana dari beberapa desainer fashion yang terkenal di dunia bridal, misalnya pada hari pertama diramaikan oleh kreasi busana dari Rusly Tjohnardi. 

    Melalui tajuk Classicalisto tercermin kepiawaian Rusly dalam merancang garis klasik dengan bekal pengalamannya menangani berbagai karakter klien. 



    Kemudian di hari berikutnya, Maisonmet by Mety Choa tampil mengusung tema Celestial Wilderness. 

    Sang desainer rupanya terinspirasi oleh pesona alam dalam mengolah busananya sehingga para penikmat mode berinteraksi dengan tekstur natural seperti padang pasir atau alur sungai pegunungan. 



    Berbeda lagi dengan koleksi Billy Tjong yang menutup pameran ini dengan koleksi bertajuk Divine Beauty. Billy tampil bergelora dengan warna merah dan ditutup oleh rangkaian gaun putih, dari siluet minimalis dan clean hingga gaun dramatis ia tampilkan untuk menggambarkan ragam kebutuhan wanita. 



    Di samping itu, agenda ini tidak melupakan penampilan para groom, terdapat fashion talk show bersama Wong Hang untuk menemukan setelan sempurna bagi para pria di hari pernikahannya.



    (Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta)




- RELATED ARTICLE -