• Fashion / News

    Riccardo Tisci Mengepalai Rumah Mode Burberry


    Riccardo Tisci Mengepalai Rumah Mode Burberry

    Setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di rumah mode Givenchy, Riccardo Tisci pun hijrah ke Burberry.


    Dua minggu setelah koleksi terakhir Christopher Bailey untuk Burberry dipresentasikan pada perhelatan London Fashion Week di pertengahan Februari 2018 silam, label ikonis asal Inggris ini kembali memberikan kejutan dengan mengumumkan nama Riccardo Tisci sebagai chief creative officer baru Burberry.


    Sebelumnya, Riccardo Tisci mengepalai rumah mode Givenchy dari tahun 2005 hingga 2017, dan Christopher Bailey sendiri telah menakhodai Burberry selama 17 tahun lamanya.

    Riccardo Tisci mulai efektif menjabat sebagai chief creative officer Burberry pada tanggal 12 Maret 2018, dan koleksi perdananya untuk Burberry akan dipresentasikan di tengah London Fashion Week bulan September 2018 mendatang.

    "Saya sangat senang bisa bergabung dengan Burberry dan dipercaya memegang jabatan penting ini, serta kembali bekerjasama dengan Marco Gobbetti (CEO Burberry). Saya sangat respek dengan kekayaan warisan khas Inggris yang dimiliki oleh Burberry. Melihat potensi yang dimiliki oleh Burberry membuat saya bersemangat untuk berkarya," jelas Riccardo Tisci.

    Bisakah Anda menebak kira-kira seperti apa rancangan Riccardo Tisci untuk Burberry?


    (Foto: courtesy of www.instagram.com/burberry, www.instagram.com/riccardotisci17 )