• Aksesori Minimalis dari Stella McCartney


    Aksesori Minimalis dari Stella McCartney

    Persembahan aksesori musim gugur sebagai pelengkap tampilan modern yang simpel


    Bersamaan dengan dipamerkannya lini busana siap pakai pada presentasi musim gugur 2017 silam, Stella McCartney turut melansir sederet aksesori untuk melengkapi koleksi bergaya kontemporer.


    Meskipun berbagai corak dan ornamen terlihat pada koleksi busana, elemen simplistis serta minimalis tetap diusung pada sejumlah aksesori untuk menyelaraskan keseluruhan tampilan. 




    Contohnya sepatu berpotongan square toe yang digarap dengan hak berwujud unik. Elemen emas di ujung sepatu tetap diaplikasikan untuk menciptakan impresi prestisius tanpa terlihat berlebihan. Selain digarap dalam beberapa palet, material kulit berkualitas tinggi turut digunakan sebagai opsi lain. 




    Selain tas Falabella yang telah menjadi ikon, label asal Inggris ini juga menampilkan tas berpotongan slouchy yang menyerupai bentuk bantal jika diisi dengan penuh. Tas bervolume yang hadir dalam beberapa warna ini merupakan salah satu aksesori yang disorot pada presentasi yang mengambil tempat pada pergelaran pekan mode Paris tersebut. 




    Tentu saja Stella McCartney tidak akan melupakan Anda yang menggemari tampilan unik dalam bergaya. Tas berbahan kulit dengan sarung tangan sebagai handle pun menjadi jawaban dari hal ini. 


    (Foto: dok. Stella McCartney)








- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.