• Beauty / News

    YSL Beauty Melansir Koleksi The Shock


    YSL Beauty Melansir Koleksi The Shock

    Bersamaan dengan pembukaan pameran foto Yves Saint Laurent bertajuk Birth of a Legend, YSL beauty turut meluncurkan koleksi terbarunya.


    Senin lalu, Bazaar diundang oleh YSL untuk menyaksikan peluncurkan koleksi terbaru mereka yang bertajuk The Shock. Rangkaian koleksi ini terdiri dari produk kosmetik dan juga wewangian.

    Beauty junkie tentu sudah tahu dengan spirit YSL Beauty yang kental akan strong personality diikuti esensi cinta dan emosional.

    Pada koleksi ini Anda akan menemukan persona edgy yang menonjolkan riasan smoky diikuti dengan bulu mata dramatis. 

     

    Berikut adalah lima produk dari rangkaian The Shock:

    BLACK OPIUM FLORAL SHOCK

    Wewangian dari lini parfum Opium yang ikonis dan legendaris sejak tahun 1977. Racikan di dalamnya adalah aroma es kopi dan vanila khas parfum Black Opium, diikuti embusan bunga serta jeruk yang segar.

     

    THE SHOCK VOLUMIZING MASCARA

    Maskara yang mampu membuat bulu mata bervolume secara maksimal dan menyiratkan efek dramatis dalam sekali pulasan. Maskara ini juga dirancang smudge-free dan dapat bertahan lama.

     

    EYE DUO SMOKER

    Eyeshadow berbentuk stik yang terdiri dari dua sisi yang sangat direkomendasikan bagi penggemar smoky eyes, karena tektur creamy-nya mampu menunjang riasan tersebut secara instan. Salah satu sisi warnanya berwarna gelap dengan matte finish, sedangkan sisi lainnya memiliki palet terang dan lebih shimmery

    Anda dapat memiliki empat warna, di antaranya Smokey Grey, Smokey Green, Smokey Brown, dan Smokey Burgundy.

     

    EYE GLOSS SMUDGER

    Sebagai salah satu tren di tahun 2017, riasan berkonsep gloss memang patut Anda coba. YSL menghadirkan produk menunjang yakni makeup mata yang mampu memberikan kesan glossy.

    Teksturnya gel dan tidak mudah lengket, riasan mata akan menjadi lebih hidup dan intens sesaat Anda memoleskan eye gloss ini.

     

    COUTURE VARIATION EYESHADOW NO. 4

    Ini adalah palet eyeshadow favorit Bazaar yang memiliki 10 pilihan warna dan sangat menyokong Anda si pencinta riasan smoky

     

    Selain melakukan launching koleksi terbaru YSL, acara ini juga diselingi dengan acara pembukaan photo exhibition karya fotografer kelas dunia Pierre Boulat yang mengambil lokasi di sepanjang koridor Plaza Indonesia. Pameran fotografi yang berjudul Yves Saint Laurent, The Birth of a Legend ini sendiri digagas oleh Institut Français Indonesia (IFI) yang bekerja sama dengan L'Oréal Indonesia dan Plaza Indonesia.


    Anda dapat melihat 49 karya foto Pierre yang menjadi saksi mata perjuangan serta keberhasilan Yves Saint Laurent saat meniti karier menjadi serang perancang busana di tahun 1961. Melalui potret Pierre pula, Anda dapat menemukan rahasia dan peristiwa di balik layar karya perdana rumah mode Yves Saint Laurent.


    Pada hari yang sama, Madame Catherine Deneuve yang merupakan rekan lama Yves Saint Laurent sekaligus fashion icon kebanggaan Prancis, turut hadir menyaksikan pembukaan ekshibisi foto tersebut.

    Jika Anda ingin melihat kegigihan Yves Saint Laurent lewat bidikan lensa Pierre Boulat, pameran ini dibuka dari tanggal 27 Maret - 8 April 2017 di koridor La Moda, Plaza Indonesia. 

     

    (Foto: Erica Arifianda & Courtesy of YSL Beauty)




- RELATED ARTICLE -