Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

(Why Don't You?) Tampil Gaya dengan Aksesori S/S 2017

Simak delapan tren aksesori musim panas 2017 yang dapat Anda aplikasikan pada penampilan Anda!

(Why Don't You?) Tampil Gaya dengan Aksesori S/S 2017

Harper's Bazaar Indonesia telah merangkum delapan tren aksesori termodis paling menyenangkan untuk Anda coba di musim panas kali ini. Bersiaplah untuk tampil stylish dengan rangkaian aksesori berikut ini:

1. Two Become One
Cantelkan tas dengan ukuran sedikit lebih kecil pada jinjingan 'utama' Anda seperti yang diterapkan oleh DSquared2. Bahkan bila Anda ingin terlihat lebih eksentrik, jangan ragu untuk menambahkan satu tas mini lagi. The more the merrier!




2. Ansambel Fabel

Ragam aksesori dengan ilustrasi fauna dan komikal yang jenaka menjadi salah satu highlight tren di musim ini. Sisipkan elemen menggemaskan ini baik di tas, sepatu, maupun anting yang mempersolek kedua telinga Anda.




3. Bold Belts

Kenakan ikat pinggang yang aksi untuk mengaksentuasi lekuk pinggang Anda sekaligus agar terlihat lebih gaya.




4. Pins and Needles
Kehadiran aksen pin sebagai dekorasi yang tersemat pada pakaian maupun tas memberikan keindahan tersendiri yang sederhana dan impresif.




5. Dominasi Dramatis
Size does matter. Siapa yang tak akan menoleh dua kali ketika aksesori berukuran akbar menjuntai mantap menghiasi penampilan Anda?




6. Ilusi Kaus Kaki
Mengenakan kaus kaki dengan berbagai jenis alas kaki (mulai dari stiletto hingga sandal) sedang populer. Dengan mengaplikasikan tren ini, Anda telah selangkah lebih maju.




7. Impresi Garis
Siapa bilang musim panas hanya identik dengan motif floral? Corak garis-garis pun tak kalah seru dan memesona.




8. Backstreet Bag, Alright!
Metode mengenakan tas yang dilingkarkan di pinggang bagian belakang diramalkan akan menggeser tren fanny pack yang sempat kondang di musim lalu. Selalu ada cara untuk tampil distingtif.



Layout: Ika Wahyuni

Foto: IMAXTREE.COM, Andrea Adriani/IMAXTREE.COM, Alessandro Viero/IMAXTREE.COM, Matteo Volta/IMAXTREE.COM, Ivan Lattuada/IMAXTREE.COM, Alessandro Zeno/IMAXTREE.COM, Armando Grillo/IMAXTREE.COM, Salvatore Dragone/IMAXTREE.COM, Matteo Valle/IMAXTREE.COM, Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM