• Lansiran Aksesori Phillip Lim Untuk Musim Panas 2017


    Lansiran Aksesori Phillip Lim Untuk Musim Panas 2017

    Manjakan mata dengan jajaran aksesori siap pakai dari Phillip Lim untuk menemani kesibukan aktivitas sehari-hari


    Di atas panggung bertabur kelopak bunga mawar dan serpihan pasir, presentasi koleksi musim semi 2017 dari Phillip Lim lah mengambil tempat. Kehidupan santai para penduduk Los Angeles yang juga merupakan tempat desainer asal Thailand ini berdomisili dipadu dengan elemen histori sebagai inspirasi utama untuk koleksi bertajuk Midnight at Victorian Rodeo. 

    Koleksi ini terdiri dari 46 rangkai tampilan dan terpusat pada implementasi ornamen floral pada busana yang mengusung siluet ala bangsawan yang kerap dipakai pada era Victoria terdahulu seperti atasan dengan detail ruffles, maupun detail ekstra pada bagian tangan sehingga mampu memberi impresi sensual sekaligus modern pada waktu bersamaan.




    Tidak hanya busana, fokus koleksi musim panas 2017 kali ini juga terletak pada lini aksesori yang ditawarkan. Mengutamakan kenyamanan disamping estetika desain yang disokong, deretan sepatu dan tas lansiran label yang berbasis di Amerika Serikat ini hadir dengan sentuhan detail. Tentunya tanpa melupakan esensi modern yang memang ingin diperlihatkan. 

    Corak multiwarna, kulit binatang, hingga ornamen layaknya stud dan variasi material pun membalut rangkaian tas jinjing, selempang maupun drawstring serta sepatu dan sendal ber-platform tebal. 


    (Foto: dok. Phillip Lim)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.