• Bride / Tips

    5 Inspirasi Unik untuk Foto Pre-wedding


    5 Inspirasi Unik untuk Foto Pre-wedding

    Say cheese without being cheesy!


    Sesi foto pranikah menjadi fenomena yang kian lama kian marak saja. Bahkan, banyak di antara para calon mempelai yang menganggapnya sebagai momen wajib dari keseluruhan persiapan pernikahan. Dengan semakin banyaknya album ­pre-wedding yang beredar, Anda tentu butuh inspirasi segar yang berbeda daripada biasanya.

    Oleh karena itu, Bazaar telah menyusun beberapa portfolio dari vendor fotografi kenamaan yang layak Anda jadikan referensi. 

    1. Nature Calls

    Ingin menyertakan pesona alam, namun jenuh dengan taman bunga dan latar hutan? Berikan variasi tersendiri melalui interaksi dengan sejumlah fauna seperti yang dipersembahkan lewat buah karya dari Axioo.

     


    2. Movie Mania

    Jika Anda memiliki sebuah sinema favorit, adaptasikan beberapa unsur yang menjadi ciri khas film tersebut. Sebagai contoh, Thepotomoto Photography mengolah tema layar lebar legendaris Breakfast at Tiffany’s sebagai konsep foto.

     


    3. Bird Eye View

    Raih sudut pandang yang lain daripada yang lain dengan mengedepankan perspektif mata burung, apalagi mengingat teknologi drone saat ini semakin berkembang pesat. Lirik hasil jepretan Cappio Photography sebagai acuan.

     

    4. Public Display Affection

    Menangkap kemesraan Anda di tengah sibuknya lalu lintas urban pasti menjadi sebuah pengalaman yang seru sekaligus berkesan untuk diabadikan. Konsep ini cocok untuk pasangan yang ingin bebas mengekspresikan cintanya, seperti yang dibidik oleh lensa Gusde Photography.

     

    5. Underwater Fantasy

    Last but not least, pemotretan di bawah air yang diwujudkan oleh Apel Photography ini seolah menggambarkan kasih sayang Anda berdua yang sedalam samudra. Pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan tidak menerawang saat sesi foto agar Anda bisa bebas bermanuver.



     (Foto: Bignai/Shutterstock.com, Instagram @axioo, @thepotomoto, @cappiophoto, @gusdephotography, @apelphotography)