• Rangkaian Produk Kecantikan Terbaru dari The Face Shop


    Rangkaian Produk Kecantikan Terbaru dari The Face Shop

    Label kecantikan asal Korea ini baru saja meluncurkan rangkaian produk terbarunya, Yehwadam Revitalizing Series


    Para wanita Korea dengan penampilan kulit wajah yang flawless (mulus dan bercahaya), kerap menginspirasi para wanita di berbagai belahan dunia lainnya. Maka tak heran jika popularitas label kosmetik dan perawatan kulit asal Korea kian meningkat.

    Anda tentu saja sudah akrab dengan nama The Face Shop, sebuah perusahaan kosmetik asal Korea yang terinspirasi dari alam dan selalu berusaha menonjolkan kecantikan alami seseorang.

    Berlokasi di mal Central Park, akhir pekan lalu, The Face Shop meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit wajah terbarunya, Yehwadam Revitalizing Series.

    Ditujukan bagi Anda yang berusia 20 hingga 30 tahun, Yehwadam Revitalizing Series diciptakan untuk membantu menciptakan vitalitas dan kulit yang segar. Produk ini sendiri mengandung gingseng, safflower yang berfungsi untuk meningkatkan warna kulit dan anti aging, serta goji berry yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengontrol penuaan dini.


    (Foto: Dok. The Face Shop Indonesia)






- MORE STORIES -


Kim Kardashian dan Kylie Jenner Lansir Kosmetik Terbaru

Bekerja sama dengan Kylie Cosmetics, Kim Kardashian West menghadirkan rangkaian lipstik bagi Anda yang ingin tampil cantik sepertinya.


Terapi Vichy Shower di Alila Seminyak

Salah satu menu andalan di Spa Alila ini akan menjadi favorit Anda.


10 Produk Lokal Berkonsep Organik

Beberapa kosmetik buatan Indonesia kini mulai menyuplai kebutuhan para individu yang peduli lingkungan serta paham akan arti kesehatan.


Peluncuran Buku Rias Anpa Suha

Untuk pertama kalinya, makeup artist profesional Anpa Suha merilis buku kecantikan yang berisi tip dan trik ringan seputar dunia tata rias.


Bulgari Merilis Tiga Parfum Terbaru Beraroma Floral

Bunga iris, mawar, dan melati menjadi pemeran utama koleksi parfum terbaru Bulgari, Splendida.