• Gwyneth Paltrow Merilis Vitamin Kesehatan


    Gwyneth Paltrow Merilis Vitamin Kesehatan

    Masih berkaitan dengan Goop, kini Gwyneth Paltrow membuka lini wellness lewat perilisan suplemen kesehatan.


    Gwyneth Paltrow yang populer dijuluki sebagai health conscious melakukan terobosan terbarunya. Anda tentu sudah tahu Goop yang dimiliki oleh mantan istri Chris Martin tersebut, sebuah situs lifestyle yang dirilis pada tahun 2008 ini awalnya merilis beragam resep dapur favorit Gwyneth, rekomendasi pelesir, tip kesehatan, sampai halaman belanja.

    Namun perlahan, content dari situs ini merambah menjadi e-commerce yang menjual beragam produk label Goop maupun dari brand lainnya. Ia juga melakukan kolaborasi dengan para ahli dalam menelurkan produk yang mayoritas ditujukan bagi para wanita, sebut saja wewangian, produk luks, skincare organik, dan lain-lain. 

    Kali ini Gwyneth bekerja sama dengan seorang dokter langganannya, dr. Oscar Serrallach untuk merilis sederet vitamin untuk membantu wanita dalam menjaga kesehatan. "Saya beruntung dapat berkonsultasi ke dokter, melakukan pemeriksaan darah, atau mencari tahu apabila tubuh merasa kurang nyaman," ujar Gwyneth.

    Tapi menurutnya, amat disayangkan bahwa banyak pula wanita di luar sana yang tidak mendapat akses seperti dirinya. "Apalagi kita hidup di dunia yang kini semakin banyak toksin dibandingkan masa kakek nenek kita dahulu. Jika melakukan diet, kita  berpotensi terkena inflamasi, misalnya masalah pada kesehatan usus sampai kesulitan menyerap nutrisi tertentu." kata ibu dari Apple dan Moses tersebut.

    "Atau masalah buah dan sayuran yang dipanen lebih awal, kemudian saat keduanya diangkut di atas truk dan malah matang di sana. Anda tentu sudah kehilangan nutrisi dari buah dan sayuran tersebut. Ya, kasus ini merupakan sedikit dari kekurangan kita," tambah Gwyneth lagi.

    Oleh karena itu Gwyneth dan dr. Oscar Serrallach merilis empat pilihan vitamin yang masing-masing memiliki empat benefit berbeda:

    1. The Mother Load

    Vitamin yang khusus diperuntukan bagi para ibu sebelum dan sesudah melahirkan. 

     

    2. Balls In The Air 

    Vitamin yang memang diciptakan untuk meningkatkan kesehatan, karena kaya anti-oksidan serta mengandung beta karoten, vitamin C dan E.

     

    3. High School Genes

    Vitamin ini sangat direkomendasikan untuk wanita yang sedang menjalani menopause, saat metabolisme mereka mulai menurun. 

     

    4. Why Am I So Effing Tired

    Vitamin yang akan membantu Anda dalam mengembalikan level energi dan mengurangi stres. Kandungannya diracik layaknya pengobatan Ayurveda dan kaya akan vitamin B.

     

    Isi dari vitamin-vitamin Goop ini berjumlah 30 untuk dikonsumsi selama 1 bulan, dan dapat dibeli sehara 90 dolar Amerika atau sekitar 1.215.000 rupiah.

     

    (Foto: Courtesy of Goop dan Courtesy Instagram of Gwyneth Paltrow)

     

     

     







- MORE STORIES -


15 Krim Termahal di Dunia

Seperti apa perawatan kecantikan termahal di dunia yang nyatanya masih tetap menyedot para konsumen untuk membelinya?


Ketangguhan Chiara Ferragni di Tengah Gurun Tandus

Bagaimana seorang fashion influencer asal Italia ini menghadapi kondisi ekstrem dari padang pasir? Simak penelusuran Bazaar berikut ini.


Rangkaian Produk Kecantikan Terbaru dari The Face Shop

Label kecantikan asal Korea ini baru saja meluncurkan rangkaian produk terbarunya, Yehwadam Revitalizing Series


Emilia Clarke Menjadi Wajah Baru Dolce & Gabbana

Ingin mencoba aroma khas sang Khaleesi? Ini dia jawabannya!


3 Parfum yang Baru Masuk di Indonesia

Kadang kita harus menunggu lama untuk menunggu satu wewangian dirilis di Indonesia, bulan ini parfum apa saja yang sudah dapat Anda beli?