• Fakta Di Balik Film Trinity, The Nekad Traveler


    Fakta Di Balik Film Trinity, The Nekad Traveler

    Mengungkap beberapa fakta dari film terbaru Indonesia, Trinity,The Nekad Traveler


    Berkat kesempatan yang diberikan oleh Club Med, Bazaar beruntung bisa menyaksikan pemutaran perdana film Trinity, The Nekad Traveler, pada Kamis (16/03) lalu. 

    Film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda sebagai Trinity dan Hamish Daud ini memang menarik perhatian, karena diangkat dari buku traveling populer, The Naked Traveler. Dalam buku ini sang penulis, Trinity, berbagi kisah-kisah istimewa seputar perjalanannya ke berbagai tempat di belahan dunia, sekaligus membeberkan tips dan trik untuk para pembaca yang ingin mencoba melakukan traveling.



    Seusai pemutaran, Bazaar berkesempatan berbicara dengan Trinity, tokoh di balik buku dan film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut, dan ia pun berbagi pada kami beberapa hal menarik seputar kisah asli yang menjadi inspirasi film ini.

    1. Trinity, The Nekad Traveler terinspirasi dari buku pertama Trinity, The Naked Traveler seri pertama yang dirilis pada tahun 2007. Buku ini sendiri pun sebenarnya berawal dari blog Trinity yang ia garap sejak tahun 2015. Lokasi-lokasi dalam film memang tidak sesuai dengan urutan pada kejadian sebenarnya yang dialami Trinity.

    2. Film The Nekad Traveler melakukan proses syuting di tiga negara yakni Indonesia, Filipina, dan Maldives. Selain itu Maudy juga sempat melakukan syuting di Lampung, Labuan Bajo, Makasar, dan tentunya Jakarta.



    3. Dalam film ini Hamish Daud berperan sebagai Paul, love interest dari Trinity. Menurut Trinity, karakter Paul yang asli tidaklah satu orang, melainkan beberapa orang. "Nyatanya tidak cuma satu 'Paul' yang pernah saya temui. Sepanjang traveling saya kerap menemukan beberapa 'Paul' yang menarik hati saya. Mereka semua memiliki karakter yang sama, yakni sosok yang berjiwa bebas serta kerap membuat saya bingung dengan perilaku mereka," tutur Trinity.

    4. Teman-teman perjalanan Trinity ke Filipina juga berdasarkan sosok orang dalam kehidupan Trinity yang sebenarnya, namun dengan sedikit twist. Seperti karakter Nina aslinya tidak mengenakan hijab, justru Yasmin yang diperankan oleh Rachel Amanda, kini mengenakan hijab dan terkadang masih menemani Trinity traveling.


    5. Mr. X sebagai sosok baik hati yang misterius adalah sosok yang benar-benar ada dalam kehidupan nyata. Namun, Mr. X tidak mengirimkannya tiket ke Maldives melainkan ke Dallas, Amerika Serikat. "Karena banyak orang yang penasaran dengan siapa itu Mr. X saya sengaja memasukannya dalam film ini, meskipun saya tidak menjelaskan siapa dia," jelas Trinity.

    Trinity juga mengaku ia tahu siapa Mr. X tersebut dan pernah bertemu dengannya ketika Trinity berulang tahun. "Selain mengirimkan saya tiket ke AS, Mr. X juga mengirimkan saya tiket ke Selandia Baru. Tentunya Anda jadi ingin berkenalan dengan Mr. X, kan?"

    Trinity, The Nekad Traveler bisa menjadi opsi tontonan Anda di akhir pekan ini. Selamat menyaksikan!


    (Foto: Courtesy of Tujuh Bintang Sinema)









- MORE STORIES -


Inspirasi Furnitur Gaya Tradisional untuk Interior

Iwan Tirta melanjutkan komitmen untuk menjaga batik sebagai kebanggaan Indonesia.


Semarak Perayaan Ulang Tahun Skye

Happy 5th Anniversary, Skye!


Event Sneakers Terbesar: Jakarta Sneaker Cult

Kabar baik bagi Anda para pecinta sneakes Tanah Air, hadirilah event sneakers terbesar yaitu Jakarta Sneaker Cult


Film Horor Terbaru dari Marvel

Dengan kedatangan mutan baru dari Game of Thrones lagi di kubu X-Men.


Four Seasons Hadirkan Paket Berlibur dengan Private Jet

Dari pegunungan salju hingga berkeliling Eropa.