Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Liburan Terbaru Bertema Beauty and the Beast

Sebuah kapal pesiar yang akan mengantarkan Anda ke kampung halaman si cantik Belle dan segala petualangan manis yang menanti di baliknya.

Liburan Terbaru Bertema Beauty and the Beast

Seolah ikut menyemarakkan peluncuran layar lebarnya bulan ini, industri animasi raksasa Disney pun mengumumkan kegembiraan senada bagi para penggemar pelesir. Mulai tahun ini, setidaknya enam kapal pesiar mewah siap diluncurkan dengan tajuk Beauty and the Beast.

 

 

Di atas bahtera yang mengarungi sungai Rhine, Anda tak hanya dapat menikmati santap malam yang bertemakan sinema legendaris tersebut namun juga diajak untuk mengikuti sejumlah ekskursi menarik. Riquewihr yang konon menjadi inspirasi pedesaan tempat Belle tinggal, merupakan sebuah komunitas dengan keindahan abad pertengahan yang bisa dikunjungi begitu perahu ini tiba di Prancis.

 

 

Selain itu, negara-negara lain yang berada dalam jadwal cruise ini meliputi Swiss, Jerman, dan Belanda. Sambil berlayar ke destinasi impian, tonton pula Beauty and the Beast dalam berbagai versi atau unjuk gigi dalam ajang karaoke yang membawakan lagu-lagu klasik dari film kesayangan Anda ini. Berminat? Tarif per orangnya dibanderol sekitar 4.289 dolar Amerika Serikat, atau sekitar 57 juta rupiah.

Be their guest!

Untuk reservasi, Anda dapt mengunjungi situs berikut: adventuresbydisney

 

(Foto: Borisb17/Shutterstock.com, Courtesy of AmaWaterways, Dok. Disney)