Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Spot Wisata Favorit Terbaru di Jepang

Tempat wajib #OOTD di Jepang

Spot Wisata Favorit Terbaru di Jepang

Salah satu tujuan ketika orang berwisata ke Jepang adalah melewatkan musim semi di Negara Matahari Terbit tersebut.

Aktivitas favorit musim semi di Jepang adalah menyaksikan bunga sakura yang tengah mekar. Namun kini selain sakura, Anda bisa melewatkan musim semi dengan menikmati keindahan yang sama istimewanya, yakni dengan mengunjungi Kawachi Fuji Garden. 

Kawachi Fuji Garden merupakan area taman yang terletak di Kitakyushu. Terletak sekitar lima jam perjalanan dari Tokyo, taman ini populer dengan bunga wisteria yang jumlahnya mencapai 150 tanaman dari 20 spesies berbeda.





Area favorit dari taman bunga ini adalah bagian terowongan yang di saat musim semi akan dipenuhi untaian bunga wisteria, menciptakan pemandangan yang begitu cantik.

Wisatawan yang berkunjung kesana dan berjalan di dalam terowongan sepanjang 100 meter tersebut, menyebutkan bahwa mereka merasakan pengalaman yang magis. Hal ini merupakan hal yang wajar, karena bunga ini dalam ajaran Buddha digunakan sebagai simbol dari doa.



Saat ini, bunga wisteria di terowongan tersebut masih belum berbunga. Jadi Anda masih sempat untuk menyusun jadwal liburan dan pergi mengunjungi Jepang pada akhir April hingga pertengahan Mei, untuk menyaksikan puncak keindahan bunga-bunga di terowongan tersebut.


(Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar US. Alih Bahasa: Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Instagram @tourtheplanet, courtesy of Instagram @jadmireleavie)