• Fashion / News

    Pameran Planet Omega Pertama di Indonesia


    Pameran Planet Omega Pertama di Indonesia

    Omega menampilkan sejumlah arloji ikonis serta cerita di balik performanya.


    Setelah melakukan tur ekstensif di Asia, pameran Planet Omega untuk pertama kalinya hadir di Jakarta. Pameran ini digelar pada akhir Februari hingga awal Maret silam, berlokasi di Plaza Senayan.

     

     

    Sejak tahun 1848, Omega telah menjadi salah satu pionir dalam desain dan inovasi pembuatan jam tangan. Ekshibisi ini menyoroti kekayaan warisan dan pencapaian kinerjanya hingga saat ini.

     

     

    Dalam pameran ini, pengunjung yang hadir dapat menikmati sejumlah arloji Omega serta cerita di balik pembuatannya. Pameran ini menggunakan display berbentuk geometris, dibangun dengan panel solid yang memiliki lapisan transparan di sejumlah sisinya.

     

     

    Tata ruang pameran ini dibagi menjadi beberapa area instalasi dengan tema yang berbeda-beda. Tema tersebut antara lain Omega's Sporting Spirit, Ladies' Watches, Going to Space, James Bond, Social Engagement, Master Chronometer Innovation, dan Watchmaking.

     

    Dengan penampilan yang mengesankan, tiap-tiap instalasi arloji mengungkapkan storytelling dan detail universe Omega secara informatif, seperti prestasi beberapa chronograph Omega Speedmaster yang pernah mencapai bulan dan pernah digunakan oleh James Bond di beberapa seri 007.

     

    (Foto: Courtesy of Omega)




- RELATED ARTICLE -