• Fashion / News

    Transformasi Tas Ikonis lansiran Mulberry


    Transformasi Tas Ikonis lansiran Mulberry
    mulberry bag

    Citra klasik dan kultural milik Mulberry dipaparkan lewat jejeran aksesori teranyar untuk musim semi tahun ini


    Citra Mulberry kerap diidentikan dengan Britania Raya, tempat label tersebut berasal. Bukan dari segi simbolis maupun nasionalis, namun dari beberapa elemen yang jika disatukan akan terlihat sebagai satu kesinambunugan sempurna.

    Selain terlihat pada sejumlah busana siap pakai yang ditampilkan pada panggung runway SS17, ciri khas label berusia 46 tahun tersebut juga dapat ditemukan pada lini aksesori yang terdiri dari tas dan sepatu. 




    Eksplorasi kultur terlihat pada corak strip berukuran besar yang dipercantik oleh ornamen stud untuk menciptakan impresi punk -aliran musik populer di Inggris-. Palet yang diaplikasikan pun merupakan proyeksi dari warna yang kerap digunakan pada dasi seragam sekolah.

    Koleksi tas ini terdiri dari tiga tipe berbeda yaitu Bayswater Picadilly, Cherwell, dan Pembroke. Bayswater Picadilly sebagai tas ikonis lansiran Mulberry pun mengalami transformasi menjadi satu ukuran lebih besar dengan ornamen aksentuasi strip pada bagian tengah. 






    Sementara, tas Cherwell yang terinspirasi dari tempat makan siang yang biasa dijinjing oleh para guru sekolah disana digarap dengan palet merah, biru, dan putih.

    Tambahan terakhir pada koleksi ini adalah tas Pembroke. Dengan rantai emas yang memberi komplimen pada palet monokrom, tas Pembroke berhasil menjadi tas selempang yang sempurna untuk mereka dengan sejumlah kegiatan dinamis. 


    (Foto: Courtesy of Mulberry)




- RELATED ARTICLE -