• Fashion / News

    Persembahan Musikal dari Stella McCartney


    Persembahan Musikal dari Stella McCartney

    Tidak hanya koleksi yang memesona, performa musik yang disajikan pada presentasi Stella McCartney pun sukses menarik perhatian para undangan


    Koleksi Stella McCartney untuk musim gugur tahun 2017 mempunyai seuntas benang merah yang saling berkesinambungan, yaitu hal-hal favorit dari sang desainer.

    Termasuk di antaranya adalah kecintaan wanita asal Britania Raya ini pada dunia equestrian, teknik tailoring pada pengerjaan desain, dunia olahraga, aksentuasi lace yang acap kali digunakan pada koleksinya, dan tentu saja, kecintaannya pada musik. 




    Tentu saja ingatan para tamu masih terpatri pada presentasi Stella McCartney musim lalu ketika seluruh model menari sesuai koreografi diiringi oleh tembang nostalgia milik George Michael, Freedom! '90. Presentasi itu berhasil menarik perhatian seluruh tamu tanpa terkecuali dengan hiburan yang disuguhkan.



    Melihat respon positif yang didapat, presentasi musim gugur tahun ini pun diramaikan oleh performa serupa oleh para model. Kali ini performa tersebut terasa lebih mengharukan karena tembang Faith milik mendiang George Michael yang dikumandangkan sebagai musik latar belakang ini menjadi tribut bagi penyanyi yang meninggal di pengujung tahun 2016 tersebut. 



    Tiga hal favorit dari putri salah satu anggota The Beatles tersebut pun dapat terlihat dalam sejumlah tampilan pada koleksi ini. Seperti ilustrasi kuda yang terinspirasi dari kecintaannya pada dunia equestrian dan diaplikasikan pada terusan dan setelan berbahan satin.

    Sejumlah potongan outerwear layaknya blazer dan jaket pun digarap dengan teknik tailoring berpresisi tinggi hingga menghasilkan tampilan korporat bernuansa vintage dipadukan dengan permainan warna netral.



    Sedangkan baju olahraga terelevasi berkat material yang digunakan dalam rangka menciptakan impresi high fashion yang diinginkan. Hadir sebagai rancangan pamungkas untuk menutup keseluruhan presentasi merupakan busana yang mengusung ornamen lace untuk sejumlah tampilan gaun malam. 


    Foto: dok. Instagram


    Tags :