• Beauty / News

    3 Parfum yang Baru Masuk di Indonesia


    3 Parfum yang Baru Masuk di Indonesia

    Kadang kita harus menunggu lama untuk menunggu satu wewangian dirilis di Indonesia, bulan ini parfum apa saja yang sudah dapat Anda beli?


    Mungkin parfum di bawah ini sudah beberapa lama dirilis di luar negeri, tapi nyatanya para penggemar wewangian di Indonesia cukup setia untuk menunggu label-label kesayangannya hadir di sini. Berikut adalah daftar parfum terbaru yang dapat Anda beli di pusat perbelanjaan terdekat:

    1. BOSS THE SCENT FOR HER


    Ini adalah wewangian yang diciptakan karena terinspirasi dari lini wewangian pria Boss The Scent. Imaji penggunaanya adalah sosok wanita berbusana androgini seperti tuxedo, ia tampak powerful sekaligus menggoda.

    Itulah konsep yang diusung oleh Jasun Wu selaku Artistic Director dari rumah mode Boss, sebuah juktaposisi antara pria dan wanita. Terlihat dari kemasan botol berwarna champagne rose, yang di twist dengan pemilihan tutup botol berwujud cufflink mewah.

    Sedangkan keharumannya mengarah kepada aroma gourmand seputar floral-fruity, yang mengambil semburat kombinasi peach dan freesia blossom pada top notes. Kemudian setelah itu Anda akan mencium osmanthus dan aprikot di bagian heart notes, lalu berakhir pada roasted cocoa sebagai base notes.

    Jika pada Boss The Scent, aktor Theo James didaulat menjadi wajah untuk kampanyenya, maka pada lini Boss The Scent For Her yang ditunjuk sebagai muse-nya adalah model asal German, Anna Ewers.


    Harga parfum Boss The Scent For Her di Indonesia adalah 1.400.000 rupiah.


    2. MAISON FRANCIS KURKDJAN AQUA CELESTIA


    Label parfum asal Prancis ini ingin merilis wewangian universal yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Terciptakan lini Aqua Celestia yang menggabungkan kesegaran lemon, cool mint, dan blackcurrant, dengan keharuman mimosa blossom khas Provence, diikuti embusan musk.

    Anda seolah dibawa kepada sensasi pelesir yang mengilustrasikan pemandangan biru langit dan juga lautan. Itulah gambaran Francis Kurkdjan saat meracik wewangian Aqua Celesta.


    3. DIOR MISS DIOR ABSOLUTELY BLOOMING


    Tentu Anda sudah familiar dengan barisan lini parfum Miss Dior. Pada akhir tahun lalu, label asal Prancis ini akhirnya merilis generasi teranyar dari Miss Dior bertajuk Absolutely Blooming.  Aroma yang diambil kali ini dibuka dari semburan buah-buahan yang dipersembahkan bagi para wanita ceria.

    Sebenarnya varian ini merupakan wujud upgrade dari lini Miss Dior Blooming Bouquet, karena sensasi seksi dan modernitasnya masih kental. Botolnya dirancang berwarna hot pink, sedangkan keharuman parfum yang diracik oleh Fran├žois Demachy tersebut bermain pada red berries, pencampuran antara mawar Centifolia May dari Grasse, mawar Damascus, dan peony, serta white musk.

    Dan untuk mempresentasikan imej dari wewangian ini, Natalie Portman kembali ditunjuk sebagai icon-nya. Seperti video kampanye yang dapat Anda lihat di bawah ini: 


    (Layout: Angga Saputra; Foto: Courtesy of Hugo Boss, Maison Francis Kurkdjan, & Dior)



    Tags :