• Apakah Kaia Gerber adalah The Next Cindy Crawford?

    Fashion / News


    Apakah Kaia Gerber adalah The Next Cindy Crawford?

    Kecantikan Kaia Gerber membuatnya dibanding-bandingkan dengan sang ibu yang juga seorang supermodel, Cindy Crawford.


    Sebagai anak dari seorang supermodel kenamaan, Kaia Gerber tentu sering dibanding-bandingkan dengan sang ibu. Kaia yang merupakan anak dari Cindy Crawford mewarisi wajah cantik dan fierce sang ibu. Hal ini menyebabkan Kaia dianggap bisa menjadi Cindy Crawford selanjutnya.

    Walau dia tidak sepenuhnya membantah, namun Kaia mengatakan bahwa ia berharap menjadi supermodel namun bukan duplikat ibunya. Dia ingin terkenal karena bakat dan passion-nya di dunia fashion yang memang mumpuni.

    Kaia yang sekarang baru berumur 15 tahun, memulai kariernya sebagai model melalui foto editorial di majalah fashion remaja. Wajah klasiknya tampil mempesona dan menarik banyak perhatian, salah satunya desainer asal Amerika, Marc Jacobs.

    Marc yang merupakan desainer senior dan dikenal sering menemukan bakat-bakat baru, melihat Kaia sebagai calon model hebat di masa mendatang. Kaia yang baru saja ditunjuk sebagai wajah baru kampanye lini kecantikan milik Marc Jacobs, tentunya memberikan batu loncatan baginya untuk masuk ke industri fashion.


    Baca juga:

    Kaia Gerber untuk Marc Jacobs Beauty

     

    (Foto: Dok. Instagram)


    Tags :


- RELATED ARTICLE -