Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fakta Menarik Seputar Konser It's Me BCL

Mulai dari busana spektakuler hingga duet Reza Rahadian, simak fakta menarik konser BCL berikut ini.

Fakta Menarik Seputar Konser It's Me BCL
Bunga Citra Lestari

"Saya dulu hanya gadis kecil yang punya mimpi, ingin menjadi penyanyi. Mimpi itu menemani saya hingga saya sadar bahwa kini saya menjalani hidup yang diimpikan, yaitu menjadi seorang penyanyi", ungkap Bunga Citra Lestari pada halaman awal booklet konser tunggalnya.

Bertajuk It's Me BCL, konser impian BCL, begitu ia disapa, sukses digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Rabu, 1 Maret 2017.

Tak kurang dari 25 lagu arahan music director Andi Rianto menghipnotis para tamu yang hadir malam itu. Berawal dari lagu yang dirilis tahun 2006 lalu, Aku Tak Mau Sendiri hingga Sunny yang menjadi lagu akhir konser tersebut.

Bazaar pun merangkum hal lain yang tak kalah menarik untuk Anda simak dari konser tunggal sang bintang. Berikut faktanya.


1. Setuju rasanya bila menempatkan pelantun lagu Pernah Muda ini ke dalam daftar bintang Tanah Air paling fashionable.




Terbukti dari sejumlah penampilannya, terutama saat konser It's Me BCL berlangsung. Ia menggandeng setidaknya tiga desainer kenamaan, yaitu Didi Budiardjo, Tex Saverio, dan Rinaldy A. Yunardi untuk mendesain busana hingga aksesori baginya.


2. Kemunculan lawan main BCL di film Habibie & Ainun, Reza Rahadian cukup mengejutkan.

Aktor kawakan tersebut melantunkan satu lagu berjudul Jangan Gila dengan koreografi layaknya teater musikal bersama BCL di konsernya.


Reza membuktikan bahwa ia tak hanya piawai berakting, namun juga menyanyi dan menari.


3. Bunga Citra Lestari mempersembahkan konser tunggal perdananya bagi orang-orang terkasih, khususnya keluarga dan satu sosok yang sudah mendukungnya hingga sukses menjadi salah satu musisi terbaik negeri ini.

Ialah alm. Suwardi Widjaja, sosok di belakang sebuah label rekaman yang memercayakan penyanyi kelahiran 22 Maret 1983 tersebut untuk berkiprah di industri musik dan membawakan lagu-lagu yang sukses melejit di pasaran.

Pada konser It's Me BCL, Bunga membawakan satu lagu yang sempat dipoplerkan oleh Sheila Majid, Legenda.


4. Tak hanya Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari pun berkolaborasi dengan musisi ternama lain, diantaranya Yovie Widiyanto, Ariel, Nathan Hartono, Joe Taslim, Dipha Barus, Ari Lasso, juga Pas Band.



5. Putera semata wayangnya, Noah, menangis saat sang ibu menyanyikan lagu Bunda.


6. Dalam perencanaan konser tunggalnya ini, BCL menggandeng production house asal Los Angeles, The Squared Division milik Anthony Ginandjar dan Ashley Evans yang sudah menangangi sejumlah pesohor dunia, sebut saja Nicky Minaj dan Taylor Swift.


Lihat kembali penampilan terbaik Bunga Citra Lestari pada konser It's Me BCL di bawah ini.





(Foto: courtesy of facebook Bunga Citra Lestari, instagram @thisandthatdesign @brigjen @linachandr @raynaldiwahyu)