Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Rekomendasi Akomodasi Mewah Airbnb

Airbnb menjadi salah satu pilihan penting bagi para pelancong yang membutuhkan tempat tinggal.

5 Rekomendasi Akomodasi Mewah Airbnb

Lini Airbnb kini menjadi salah satu opsi penting bagi para pelancong yang membutuhkan tempat untuk bermalam dengan aman, nyaman, dan lebih personal. Meski citranya dekat dengan penginapan yang memiliki harga terjangkau, ternyata ada beberapa properti unik yang boleh jadi lebih prestisius daripada hotel bintang lima sekalipun. 

  1. Sang pemilik menyewakan vila luksnya di Beverly Hills, lengkap dengan kolam air asin yang bisa dihangatkan. Konon, beberapa selebriti Hollywood tinggal tak jauh dari sini.
  2. Sekilas tampak seperti kastil dari negeri dongeng, Istana Dunrobin di Skotlandia yang memiliki tak kurang dari 189 kamar ini tentu memungkinkan Anda mencicipi hidup bak ratu.
  3. Tak hanya fasilitas berupa infinity pool yang akan membuat Anda betah bermalas-malasan di resor Phuket ini, namun juga tim servisnya yang terdiri dari concierge, pembantu, serta koki pribadi!
  4. Ingin tahu rasanya melewatkan liburan di sebuah yacht? Dengan membayar 10 ribu dolar Amerika semalam, Anda sudah bisa merasakan rekreasi layaknya seorang Tiger Woods.
  5. Mengapa harus memesan hotel jika Anda bisa menyewa satu pulau untuk diri Anda sendiri? Di Vanuatu, private island seluas 89 hektar ini bisa dinikmati sambil snorkeling bersama kura-kura yang sering singgah ke pantainya.

 

(Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Airbnb)