• People / Report

    Apresiasi Budaya ala Wanda Ponika


    Apresiasi Budaya ala Wanda Ponika

    Bertempat di La Madame, Wanda House of Jewels meluncurkan koleksi terbarunya.


    Banyak cara untuk membangkitkan kecintaan akan budaya Tanah Air, selain sekadar mengagumi kekayaannya. Inilah yang menjadi tujuan luhur seorang jeweler, Wanda Ponika yang mengajak para sahabat berkumpul dalam presentasi koleksi terbaru Wanda House of Jewels Rabu lalu.

    Bertempat di La Madame, presentasi koleksi terbaru Wanda House of Jewels berlangsung dengan meriah. Tidak sekadar menampilkan perhiasan bertahtahkan berlian, beragam busana cantik rancangan House of Kebaya dan Sissae Qipao turut hadir menyempurnakan presentasi tersebut.

    Bertajuk "Fabulous Concord", beragam perhiasan, seperti anting, gelang, kalung juga bros tetap mengandung unsur kebudayaan lokal yang telah menjadi identitas Wanda House of Jewels sejak dulu. Tidak hanya presentasi semata, sore itu pun menjadi begitu spesial dengan hadirnya Ibu Linda Agum Gumelar yang memberi sedikit penjelasan mengenai bahaya kanker payudara dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia sebagai salah satu partner Wanda House of Jewels dalam peluncuran karya terbarunya mendatang.

     

    (Bungbung Mangaraja. Foto: Firman Maksum)