• Koleksi Sportwear Nike dan Riccardo Tisci


    Koleksi Sportwear Nike dan Riccardo Tisci

    Tidak hanya sukses menjadi Direktur Kreatif dan urban couturier di bawah naungan rumah mode Givenchy


    Bukan hal baru bagi sebuah rumah mode berkolaborasi dengan rupa lain dalam ranah gaya hidup, contohnya olahraga. Seperti kolaborasi Riccardo Tisci yang memberikan unsur fashion melalui koleksi sepatu Air Force 1 lansiran Nike pada 2014 silam.

    Tidak hanya sukses menjadi Direktur Kreatif dan urban couturier di bawah naungan rumah mode Givenchy, Riccardo Tisci pun piawai beradu kreativitasnya dalam ranah lain dunia fashion. Sebut saja kolaborasi dengan Nike yang tahun ini kembali memanjakan penikmatnya lewat koleksi kapsul NikeLab x RT: Training Redefined seraya menyambut olimpiade musim panas di Rio de Janeiro.

    Kolaborasi Nike dan Riccardo Tisci kali ini menyajikan sportwear yang sarat akan siluet modern dan sensualitas tanpa menghilangkan nilai fungsionalnya. Koleksi kapsul tersebut terbagi menjadi dua feature, yang koleksi pertama dibekali palet monokromatis hitam dan putih khas Riccardo sedangkan koleksi kedua kaya akan floral dan kalecidoscope print.

    Nuansa flora terinspirasi dari Oregon, tempat asal Nike; Taranto, Italia asal Riccardo Tisci, serta tempat berlangsungnya olimpiade musim panas mendatang, yaitu Rio de Janeiro. Anda yang tidak sabar akan karya Riccardo untuk Nike ini harus bersabar hingga koleksi NikeLab x RT: Training Redefined resmi dipasarkan pada Juli 2016 mendatang.

     

    (Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Nike)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.